Home / Kec. Pulau Pinang / PERINGATI SUMPAH PEMUDA DENGAN TURNAMEN VOLLI DAN LOMBA TARI
IMG-20181105-WA0001

PERINGATI SUMPAH PEMUDA DENGAN TURNAMEN VOLLI DAN LOMBA TARI

Author : Taubit F 

PULAU PINANG, LhL – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Karang Taruna Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang mengadakan Turnamen Bola Volly dan Tari Erai-erai. Senin, (05/11/18).

Elisa, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang saat di temui awak media minggu, (04/11/18) sembari melihat  perlombaan menuturkan, dengan adanya perlombaan tersebut, untuk mengikat tali persaudaraan karang taruna khususnya Kecamatan Pulau Pinang.

“Dalam perlombaan yang telah di selenggarakan tersebut, berjalan dengan baik tanpa adanya halangan dan rintangan, urainya”, katanya.

Sambungnya, pemenenang juara lomba bola volly putra yaitu,  satu Lubuk Sepang, dua Tanjung Sirih, tiga Pulau Pinang, dan empat Pagar Batu. Untuk juara lomba tari Erai-erai putri yaitu, satu Pagar Batu, dua Tanjung Sirih, dan tiga Lubuk Sepang.

“Semoga ke depannya lebih di perhatikan lagi oleh Pak Kades khususnya di Kecamatan Pulau Pinang, agar nantinya bisa memotifasi karang taruna untuk lebih kereatif. Harapannya Bapak Bupati yang terpilih, juga memperhatikan pemuda-pemudi Karang Taruna di Kabupaten Lahat”, urainya.

Budy, salah seorang karang taruna Desa Tanjung Sirih saat ditemui awak media Minggu, (04/11/18) sembari mempersiapkan diri untuk bertanding berkata, terima kasih banyak telah menyelenggarakan perlombaan ini.

“Saya mengharapkan, semoga kedepanya selalu di adakan perlombaan seperti ini dan diperbanyak lagi perlombaan yang lainnya”, ungkapnya.

Edithor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181031-WA0017

MATI MESIN, FUTURA PICK UP JATUH KE JURANG

Author : Taubit F PULAU PINANG, LhL – Mobil Carry Putura Pick Up dengan Nopol …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!