Home / EMPAT LAWANG / JAMAAH ZAFATOUR ANTUSIAS IKUTI MANASIK
IMG-20181104-WA0008

JAMAAH ZAFATOUR ANTUSIAS IKUTI MANASIK

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Sebanyak 25 orang peserta Calon Jamaah Umroh asal Kabupaten Empat Lawang mengikuti Manasik Umroh di Masjid Jamik Daarus Saadah Kecamatan Tebing Tinggi.

Hal tersebut dikatakan Elia Susanti selaku Pimpinan cabang Zafa Tour Kabupaten Empat Lawang, saat dibincangi Linggau Pos, Minggu (4/11/18).

 “Alhamdulillah, untuk pertama kalinya  kita adakan manasik Umroh di Masjid Daarus Saadah dengan diikuti 25 orang calon jamaah Umroh dari Zafa Tour Cabang Empat Lawang.”katanya.

Dikatakannya, untuk pemandu manasik Pihak nya mengundang langsung dari Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Empat Lawang yang memang sudah berkompeten di Bidang Umroh dan Haji.

“Untuk pemandu Calon jamaah umroh kita mengundang Bapak Annas Jauhari S.Ag dari Kemenag Empat Lawang, dan Insha Allah para calon akan berangkat pada 11 November dan 23 Desember dan ada juga yang berangkat tahun depan.”jelasnya.

Ia menjelaskan, sebelumnya para jamaah asal Empat Lawang untuk melakukan manasik selama ini masih ikut bergabung dengan Kota Lubuk Linggau dan berkat kepercayaan para jamaah maka Zafa Tour Mencoba untuk Mandiri.

“Manasik ini bisa terlaksana berkat kepercayaan semua Calon jamaah Umroh asal Kabupaten Empat Lawang kepada Zafa Tour untuk melaksanakan manasik yang pertama kalinya di Masjid Jamik ini dan Alhamdulillah semua Jamaah mengikutinya dengan semangat dan Antusias.”tuturnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

images

JUMLAH MASYARAKAT MISKIN MENGALAMI PENURUNAN

Author : Prima EMPAT LAWANG, LhL – Menurut Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang jumlah masyarakat …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!