Home / BERITA REGIONAL / ANIAYA RIDUAN, ANTON DIBEKUK POLISI
20181104_200924

ANIAYA RIDUAN, ANTON DIBEKUK POLISI

Author :Rudiyansyah.

MUARA ENIM, LhL  – Polres Muara Enim sektor Lawang Kidul telah berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga pelaku penganiayaan, Minggu (04/11/ 18) sekira pukul 03.00, dengan tersangka Anton (38).

Pria yang bekerja sebagai buruh dan tercatat sebagai warga Buruh, Dusun Tanjung Wilayah Barat RT.003 RW.002 Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim ini, diduga telah menganiaya Riduan (43) yang juga seorang buruh di parkiran Pasar Baru Tanjung Enim.

Akibatnya, laki laki yang merupakan satu kampung dengan pelaku ini menderita luka tusuk di bagian tibuhnya, hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Rabain Muara Enim, guna mendapat perawatan.

Mengetahui korban dianiaya pelaku, kakak korban, Ujang Bakti Bin Siran (Alm) bersama rekannya, Andrianto (26) yang juga sebagai saksi kejadian, melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Lawang Kidul.

Informasi menyebutkan, pada hari Sabtu Tanggal 03 November 2018 Sekira PKL 23.45 Wib telah terjadi penganiayaan terhadap  Riduan (Adik Pelapor) di parkiran motor Pasar Baru Tanjung Enim, Kejadian tersebut diketahui oleh pelapor dari Andrianto alias Apek Alias Apat yang datang ke rumahnya

Sekira pukul 00.10 WIB pascakejadian, Andrianto mengatakan kepada pelapor bahwa Riduan ditusuk menggunakan senjata tajam jenis pisau dan berada di Rumah Sakit. Bukit Asam Medika (RS. BAM).

Mengetahui kejadian tersebut pelapor langsung pergi ke RS. BAM untuk melihat keadaan adik pelapor tersebut. Atas kejadian tersebut, Riduan mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan di bagian dada tengah yang sekarang masih di Rawat di RS. BAM. Lalu pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lawang Kidul untuk ditindak lanjuti.

Berdasarkan laporan tersebut, Anggota Polsek Lawang Kidul langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Mendapat info pelaku berada di Pasar Baru Tanjung Enim, Anggota Polsek Lawang Kidul yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Lawang Kidul Ipda. Rahman Edi, SH langsung menuju ke sasaran dan melakukan penangkapan terhadap tersangka. Saat ditangkap, tersangaka tanpa perlawanan

Selanjutnya, pelaku di bawa ke Polsek Lawang Kidul untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau. maka pelaku dan barang bukti di amankan untuk proses lebih lanjut.

“Barang Bukti (BB) yang kita amankan adalah sebilah senjata tajam jenis pisau dengan panjang 15 centimeter, sepasang sandal merk Aviero warna hitam coklat dan sebuah topi warna hitam bergambar pisau”, terang Humas Polres Muara Enim.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181117-WA0015

CALON ANGGOTA DPD RI GELAR MANCING BERSAMA

Author : Imam MUARAENIM, LhL – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah DPR RI H Taufik …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!