Home / Kec. Merapi Timur / PT BSP DAN PUSKESMAS MERAPI TIMUR CEGAH PENYAKIT RUBELAH
Screenshot_2018-11-03-11-28-06_com.whatsapp_1541219361611

PT BSP DAN PUSKESMAS MERAPI TIMUR CEGAH PENYAKIT RUBELAH


Author : Karel

MERAPI TIMUR, LhL – Penyakit rubela dan kaki gajah, berkembang pesat di Indonesia, hal ini mengetuk hati pimpinan perusahaan PT Bumi Sawit Permai (BSP) untuk pencegahan penyakit berbahaya itu mengadakan perawatan dan pemberian obat khusus karyawan perusahaan, Sabtu (03/11/18).

Manager PT BSS, H, M Sykri,S, melalui Bidan klinik khusus perusahaan sinar mas atau kerap di panggil bu mis,menghimbau kepada karyawan,agar mengajak keluarga besar nya untuk melakukan penanganan kaki gaja dan rubela, dengan cara di suntik dan minum pil, yang hari ini di selenggarakan di kantor PT. BSP wilayah seleme.

“Untuk  para Dokter kita mengambil tim dari puskesmas arahan sebanyak tujuh orang,yang di pimpin Dr, Disma Sihombing,dibantu oleh mita Amkeb dan rekan 45 ,di mana tujuan utama kami datang kesini untuk melakukan penyuluhan dan penanganan terhadap keluarga karyawan perusahaan agar jangan sampai terjangkit Rubela, “jelasnya.

Jon (42) salah satu Karyawan saat dibincangi, ia mengatakan dengan adanya pengobatan yang turun langsung di lingkungan perusahaan dan usaha pencegahan penyakit berbahaya ini.

” Kami sangat mengapresiasi  pimpinan yang telah memperhatikan kesehatan karyawan khususnya di  PT, BSP, “ucapnya.

Semetara di tempat yang sama Mila (36) Admin, Ia berharap agar kegiatan ini tidak putus di sini rutin setip bulan nya, paling tidak diadakan satu tahun tiga kali.

“Dengan kita mencegah penyakit ini untuk memberikan kesehatan kepada seluruh karyawan kita, kalau karyawannya sehat maka perusahaanpun ikut sehat, “katanya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181030-WA0064

LMPN SESALKAN MARAKNYA WAREM DI MUARA LAWAI

Author : Taubit F LAHAT, LhL – Ketua LSM LMPN (Lingkar Merah Putih Nasional) sesalkan, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!