Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MARTABAK BANGKA SULTHAN, RAMAI DIKUNJUNGI PEMBELI.

MARTABAK BANGKA SULTHAN, RAMAI DIKUNJUNGI PEMBELI.

Author : Ferdy

LAHAT, LhL – Penjual martabak yang sering dijumpai di pinggir-pinggir jalan Kota Lahat, sala satunya Martabak Bangka Sulthan tepatnya di simpang Empat Kota Lahat seberang Bank BRI Lahat.

Arlansyah, sala satu dari sekian bayak penjual martabak yang berjualan di pinggiran jalan Kota Lahat, yang di jumpai awak media sabtu, (03/11/18) di katakanya, sudah cukup lama ia berjualan di sini, bukanya dari jam 05:00 wib sore. harus sudah siap-siap meyediakan bahan-bahan untuk membuat martabak tersebut, sampai jam 12:00 wib malam ia menutup daganganya. Adapun martabak yang saya jual di sini dengan berbagai toping sesuai selere pembeli, seperti kacang tanah, ketan merah, coklat, keju, nanas, dan strawberry.

Baca Juga  SEPASANG ABG ASYIK DI TEMPAT GELAP DI ANGKUT PETUGAS

“untuk perloyangnya, saya jual mulai dari harga Rp.20.000 sampai dengan harga Rp.38.000 sesuai topingnya, jelasnya. Tambahnya, mudah-mudahan malam ini banyak pembelinya.

Medy, sala satu pembeli Martabak Banka Sulthan ketika di bincangi awak media menuturkan, dirinya sering membeli martabak milik AR” tersebut, di sini martabaknya enak dan rasanya pas di lidah penikmatnya.

Baca Juga  DOA ISTISQA PEMKAB LAHAT TERKABULKAN

“saya beli martabaknya dengan rasa ketan merah plus susu, pastinya enak dan harganyapun pas sesuai kantong, pungkas medy. Sembari tersenyum ke awak media sabtu, (03/11/18).

Edithor : Ahmad

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO