Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ALUMNI SMANTILA LINTAS ANGKATAN GELAR PERTEMUAN PERSIAPAN REUNI AKBAR

ALUMNI SMANTILA LINTAS ANGKATAN GELAR PERTEMUAN PERSIAPAN REUNI AKBAR

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Bertempat di gedung Aula SMA 3 Lahat, telah berlangsung pertemuan dan rapat, lintas angkatan alumni semantila, guna mempersiapkan pelaksanaan pembahasan kegiatan reuni Akbar SMAN 3 Lahat (semantila). Sabtu (03/11/18).

Screenshot_2018-11-03-16-35-17_com.whatsapp_1541237750023

Hadir didalam kegiatan tersebut seluruh alumni SMAN 3 Lahat yang telah di bentuk menjadi panitia, untuk penyelenggara kegiatan reuni Akbar, dan juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 3 Kabupaten Lahat.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMAN 3 Lahat, Misriana, Spd, MM, ia menyambut  baik dengan kegiatan reuni akbar yang akan di gelar oleh lintas angkatan alumni Semantila.

Baca Juga  PARIPURNA MEMBAHAS RAPERDA DI DPRD LAHAT RESMI DIBUKA

“Saya akan hadiri dikegitan reuni akbar semantila yang akan dilaksanakan, kita harus ikut serta suka duka alumni semantila, sekarang kita sudah berprofesi masing masing . Saya berharap semua alumni saling mengayomi sesama alumni, saling rangkul dengan sesama alumni, dan kita akan mengundang seluruh alumni semantila , pihak sekolah telah mengizinkan tempat untuk acara reuni akbar di semantila, “terangnya.

Sementara Bilal angkatan 94, ia mengucapkan terima kasih kepada kepada Kepala Sekolah SMAN 3 Lahat, yang mana telah mendukung dan memberikan izin tempat untuk pelaksanaan reuni akbar, yang akan digelar nanti.

Baca Juga  Rampas HP Pelajar, 2 Pemuda Ini Digelandang ke Mapolres Lahat

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, guna mempertemukan dan menyatukan antar alumni Semantila, selama ini belum pernah dilaksanakan kegiatan reuni akbar dan pembentukan panitia sudah kita laksanakan, apa lagi kegiatan ini dilakukan di Sekolah SMAN 3 Lahat, guna mengenang memori-memori diwaktu Sekolah dulu. Saya berharap kegiatan ini berlangsung dengan sukses dan tidak ada hambatan selama hari pelaksanaan, “harapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO