Home / Kec. Pulau Pinang / MATI MESIN, FUTURA PICK UP JATUH KE JURANG
IMG-20181031-WA0017

MATI MESIN, FUTURA PICK UP JATUH KE JURANG

Author : Taubit F

PULAU PINANG, LhL – Mobil Carry Putura Pick Up dengan Nopol (BG 9192 EH) selasa malam mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di Desa Pulau Pinang Kecamatan Pulau Pinang, yang melaju dari arah Pagar Alam menuju Lahat, membawa sayuran dan buah jatuh kejurang akibat mati mesin dan rem belong, saat di himpun awak media rabu, 31/10/18. namun di pastikan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal tersebut.

Diketahui, pemilik dan sekaligus sopir mobil tersebut Awar (40) warga Desa Muara Lawai saat di bincangi awak media selasa, 30/10/18 tadi malam di lokasi kecelakaan mengatakan, pada saat di perjalanan pukul 21:45 Wib menuju Lahat, tepatnya di Desa Pulau Pinang tersebut tiba-tiba mesin mobilnya mati mendadak.

“Pada saat itu, kebetulan lampu mobil miliknya tersebut tidak begitu terang (redup), entah kenapa langsung mati mesin. Dan karena mesin mobil mati yang ketika itu hendak di mudurkan kepinggiran jalan, tiba-tiba langsung jatuh ke jurang tersebut dengan ke dalaman kurang lebih 5 hingga 6 Meter”, urainya.

Sambungnya, kebetulan di dalam mobil tersebut berdua dengan saudaranya, setelahnya keluar dari mobil tersebut langsung meminta bantuan ke masyarakat setempat.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada warga desa tersebut, serta pengendara yang saat itu tengah melintas yang di mana telah menolong dan membantu kami, kesanya.

Tedi, salah seorang warga Desa Pulau Pinang yang saat itu tengah membantu mengangkat karung buah dan sayur tersebut di lokasi mengungkapkan, ketika melihat mobil milik AW” yang ada di dalam jurang tersebut sangat perihatin, beruntung tidak ada korban.

Tambahnya, warga langsung bergegas membantu mengangkat karung sayuran dan buah ke atas (pinggir jalan) dari mobil yang berada di dalam jurang tersebut.

“Kami sangat perihatin dengan kejadian yang menimpa bapak AW” tersebut, semoga kedepannya lebih berhati-hati lagi, pungkasnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181105-WA0001

PERINGATI SUMPAH PEMUDA DENGAN TURNAMEN VOLLI DAN LOMBA TARI

Author : Taubit F  PULAU PINANG, LhL – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Karang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!