Home / Kec. Merapi Timur / LMPN SESALKAN MARAKNYA WAREM DI MUARA LAWAI
IMG-20181030-WA0064

LMPN SESALKAN MARAKNYA WAREM DI MUARA LAWAI

Author : Taubit F

LAHAT, LhL – Ketua LSM LMPN (Lingkar Merah Putih Nasional) sesalkan, maraknya ada Warung Remang-remang yang berada di kawasan seputar Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur.

Dafri, selaku ketua LSM Lingkar Merah Putih Nasional saat ditemui awak media pada Selasa (30/10/18) di Kantor Sekatariat LSM LMPN menuturkan, aktifitas warung remang-remang ini telah menjamur di Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat.

Menurutnya, ia sangat menyayangkan dengan adanya bangunan warung remang-remang tersebut. Sebab dengan adanya warung remang ini, acapkali menjadi tempat bagi oknum wanita untuk me jadi Pedagang Seks Komersial (PSK). Bahkan dijadikan tempat jual minuman keras, dan diduga maraknya tempat jual beli Narkoba.

“Semoga ke depannya pihak Pemerintah dan penegak hukum bisa untuk membubarkan aktifitas tersebut”, kata Dafri.

Syamsul Rijal, salah seorang warga Lahat saat ditanyai awak media terkait hal ini mengungkapkan, seharusnya warung remang-remang tersebut sebaiknya dimusnahkan. Karena sering digunakan sebagai tempat aktifitas maksiat, namun tidak ada tindakan tegas dari aparat penegak hukum, sehingga menjadi pertanyaan,

“Apakah warung remang-remang di Desa Muara Lawai Kabupaten Lahat itu, memang dibiarkan oleh pihak Pemerintahan Kabupaten Lahat”, tanya Rizal bernada protes.

Edithor : Ahmad

Lihat Lainnya

Screenshot_2018-11-03-11-28-06_com.whatsapp_1541219361611

PT BSP DAN PUSKESMAS MERAPI TIMUR CEGAH PENYAKIT RUBELAH

Author : Karel MERAPI TIMUR, LhL – Penyakit rubela dan kaki gajah, berkembang pesat di …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!