Home / Kec. Pulau Pinang / HANDAL DALAM PELAYANAN, BENGKEL GUN RAMAI PELANGGAN
IMG-20181030-WA0009

HANDAL DALAM PELAYANAN, BENGKEL GUN RAMAI PELANGGAN

Author : Taubit F

PULAU PINANG, LhL – Kepuasan pelanggan dalam setiap usaha tentulah harus dinomorsatukan. Sebab jika pelayanan bagus dan servicenya yang handal, maka sudah tentu diminati banyak orang.

Bengkel motor Gun misalnya, bengkel yang berdiri sederhana di pinggir jalan lintas di Desa Pulau Pinang, Kecamatan Pulau Pinang ini, tampak selalu ramai dikunjungi pelanggannya, baik dari warga sekitar maupun luar daerah.

Gunawan, pemilik sekaligus mekanik bengkel tersebut saat dijumpai awak media Selasa (30/10/18) di bengkelnya, mengaku sudah empat tahun menggeluti usaha bengkel motor ini. Dan tentunya, karena lokasinya yang strategis pinggiran jalan lintas.

“Ya.., saya tidak sendiri. Di sini saya dibantu oleh kakak saya sebagai mekanik juga”, jelasnya, sembari melayani pelanggannya untuk mengisi angin ban motor.

Menurut Gun, kebetulan di sini kakaknya lebih handal dalam memperbaiki mesin kendaraan pelanggan yang rusak. Tidak hanya itu, bengkel inipun menjual berbagai macam spare parts motor.

“Seperti oli dengan berbagai macam merk, ban luar dalam, serta suku cadang motor lainya”, urainya.

Bengkel ini, lanjut dia, tidak hanya melayani kerusakan pada mesin saja, namun juga melayani tambal ban motor dan ada juga ban mobil.

“Termasuk pula tambal ban Tublese”, pugkasnya.

Maman (35), warga setempat yang tengah menggati oli motornya menuturkan, dirinya selalu ke bengkel Gun untuk memperbaiki motornya. Menurutnya, di bengkel ini ia merasa puas akan pelayanan dan service kendaraanya.

“Selain pelayananya bagus, harga suku cadangnyapun cukup murah, tidak jauh beda dengan harga toko yang di jual di pasaran. Semoga ke depannya lebih banyak lagi pelanggannya, dan servicenya lebih bagus lagi. Sehingga pelanggan yang datang ke sini merasa puas”, harapanya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20181105-WA0001

PERINGATI SUMPAH PEMUDA DENGAN TURNAMEN VOLLI DAN LOMBA TARI

Author : Taubit F  PULAU PINANG, LhL – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Karang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!