Home / BERITA REGIONAL / POLSEK TANJUNG AGUNG KIAN MENYATU DENGAN MASYARAKAT
IMG-20181026-WA0081

POLSEK TANJUNG AGUNG KIAN MENYATU DENGAN MASYARAKAT

Author : Hafizul Ahkam

MUARA ENIM, LhL – Masyarakat Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, akhir-akhir ini terkesima dengan polisi setempat. Betapa tidak, Polsek setempat menyatu dengan masyarakat dan langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang layak menerimanya.

Hari ini, Jumat, (26/10/18) pihak polsek kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial yang digelar di Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

Kali ini, Bakti Sosial yang bertajuk BBM  (Polisi Berbagi Bersama Masyarakat) dengan memberikan bantuan perupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

Kapolsek Tanjung Agung, AKP. Arif Mansyur, SH ), SIK, MM mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan bersama perwakilan dari UPTD Kesehatan, dalam hal ini Puskesmas Tanjung Agung.

“Adapun tujuan kegiatan ini adalah, karena Polri ada dan dekat dengan masyarakat, khususnya Polsek Tanjung Agung ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi masyarakat” ungkap dia.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan tersebut, yaitu Dibah, (60) ( tuna karya Gangguan Jiwa), Radi (90)  (tuna Rungu, tumor Jinak), Gunaidi, (75) (Asma, tuna karya), Yanadi (80) (tuna karya, Rungu dan Katarak), Nurman (90) (tuna karya, Sakit paru-paru).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap minggu pada hari Jum’at ke desa-desa yang berbeda dalam Kecamatan Tanjung Agung, dengan personil polri yang terjun langsung. Di antaranya Kapolsek Tanjung Agung AKP. Arif Mansyur, SH, SIK, MM, Bripka Hendri Yadi (PS Kasi Humas) dan Pers babinkamtibmas sebanyak empat personil.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181117-WA0015

CALON ANGGOTA DPD RI GELAR MANCING BERSAMA

Author : Imam MUARAENIM, LhL – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah DPR RI H Taufik …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!