Home / Kec. Merapi Barat / KORBAN HANYUT DI SUNGAI LEMATANG DITEMUKAN SUDAH TAK BERNYAWA
IMG-20181027-WA0048

KORBAN HANYUT DI SUNGAI LEMATANG DITEMUKAN SUDAH TAK BERNYAWA

Author : Tim

MERAPI BARAT, LhL Setelah kurang lebih 24 jam pencarian jenazah bocah yang hanyut di Sungai Lematang di Desa  Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat membuahkan hasil sekitar pukul 17.15 Wib, Sabtu (27/10). Isak tangis pun menyelimuti keluarga korban. Mereka tak menyangka Dimas (8) pergi untuk selamanya.

Bocah asal Desa Tanjung Telang , Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat itu ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa. Jasad Dimas ditemukan oleh seorang yang sedang mencari Ikan.

Mayat tersebut ditemukan oleh Fauzan kepala BPMDes Lahat sewaktu mencari ikan dengan menggunakan jala di sungai dekat jembatan Cincin Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat.

Melihat hal itu, Fauzan langsung telepon Camat Merapi Barat, Eti Lisna untuk diberitahukan kepada masyarakat bahwa mayat tersebut sudah ditemukan. Kemudian Kades bersama masyarakat langsung menuju lokasi TKP, dan membawa mayat ke Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat. 

Sarul Efendi, Kades Desa Tanjung Telang membenarkan, jika mayat Dimas Hendra Wijaya Bin Edison Marli sudah ditemukan oleh Fauzan saat menjala ikan di sungai, saat ini mayat sudah dibawa ke rumah orang tuanya. 

“Kalau tidak ada halangan, rencana jasad tersebut akan segera dikebumikan, saya atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Desa Tanjung Telang mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak Basarnas, TNI, Polri, Tagana, BNPB dan semua masyarakat lainnya. Yang sudah turut membantu mencari mayat korban sejak sore kemarin hingga hari ini sudah menemukan mayat korban,” ujarnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG_20181030_143304

BUPATI DAN KETUA TP PKK KABUPATEN KUNJUNGI PELANCU

Author : Hendry Iin MERAPI BARAT, LhL – Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!