Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / 271 PELAMAR CPNS EMPATLAWANG TMS

271 PELAMAR CPNS EMPATLAWANG TMS

Author : Zul

EMPAT LAWANG, LhL – Sebanyak 217 dari 6128 pelamar CPNS di Kabupaten Empat Lawang dinyatakan gagal atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS). Hal itu disampaikan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang.

Kepala BKPSDM Empat Lawang, Januarsyah Hambali, Melalui kabid Pengadaan dan pemberentian pegawai BKSDM Rizal Effendi mengatakan, pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berjumlah 5857 pelamar dari jumlah keseluruhan pelamar 6128 pelamar. “Untuk pelamar khusus Kabupaten Empat Lawang yang tidak lulus berjumlah 271 pelamar,” ujar Rizal, Selasa (23/10/18).

Baca Juga  BUDI HARTO : KAMI BERSYUKUR ANGKA LAKALANTAS MENURUN

Dari Hasil kelulusan ini, kata Rizal, sudah final tinggal nanti penentuan jadwal tes CPNS, namun untuk lokasi tes tidak ada perubahan lagi yakni di Kota Palembang untuk Kabupaten Empat Lawang, tinggal waktunya belum pasti.

“Hasil dari seleksi administrasi ini sudah final, tinggal penentuan jadwal tes karena di lokasi tes di palembang bisa menampung 5000 pelamar,” ungkapnya.

Untuk tes CPNS nanti, lanjut dia, akan dijadwalkan mulai dari 26 Oktober sampai 17 November, namun Rizal belum bisa menjawab khusus Kabupaten Empat Lawang jadwal tes CPNS.

Baca Juga  DHARMA WANITA KABUPATEN EMPAT LAWANG GELAR MUSDA IV 2020

“Nanti kita akan rapat kembali dengan BKN sebelum tanggal 26 Oktober mengenai jadwal tes CPNS”, imbuhnya.

Sementara itu, Januarsyah meminta kepada pelamar yang sudah dinyatakan lulus administrasi untuk rutin mengecek website sscn.bkn.go.id mengenai jadwal lokasi tes karena semua informasi ada website. “Saya minta kepada pelamar rajin cek website,” imbuhnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO