Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WARTAWAN MAJALAH GENTA, RAHMAD BAHAGIA MELEPAS MASA LAJANG

WARTAWAN MAJALAH GENTA, RAHMAD BAHAGIA MELEPAS MASA LAJANG

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Wartawan Majalah Genta yang bertugas di Kabupaten Lahat Rahmad Bahagia telah melepas masa lajangnya dengan mempersunting gadis pujaannya Ria Agustina Minggu malam (21/10/18).

IMG-20181022-WA0046

Akad nikah dilakukan dikediaman mempelai Perempuan yang beralamat di Gang Sentosa Lahat Tengah Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat Minggu malam  yang kemudian dilanjutkan dengan resepsi.

Baca Juga  Bupati Lahat Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Penaikan Bendera 17 Agustus 2022

Rahmad yang belakangan sering meliput berita-berita diwilayah perkantoran Pemkab Lahat, tampak ceria saat menghadap penghulu sebelum mengucapkan ijab qobul. Ia juga menyerahkan maskawin, di antaranya Alquran. Saat pengucapan ijab qobul dan duduk berdua dengan Ria Agustina, Rahmad tampak tegang.

Namun, ia kemudian mengucapkan ijab qobul dengan lancar, sekitar pukul 19.30 WIB, dan kemudian dinyatakan sah sebagai suami dari Ria Agustina dan disaksikan oleh ke 2 pihak keluargan.

Baca Juga  PASCA BANJIR BANDANG, INI JUMLAH KERUSAKAN YANG TERJADI

Salah satu wartawan Dedi sekaligus sahabatnya, ia mengucapkan selamat kepada Rahmad yang telah melaksanakan rukun Islam yang telah menikah pada hari ini.

“Kami mengucapkan selamat berbahagia dan semoga keluarga sakinah, mawaddah warrahmah, dan selalu bersama disetiap langkanya.”harapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO