Home / Kec. Lahat / STIT- YPI LAHAT SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI GUNUNG AGUNG
IMG-20181018-WA0022

STIT- YPI LAHAT SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI GUNUNG AGUNG

Autor : Nur

LAHAT, LhL – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) YPI Lahat, serahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi didesa Gunung Agung, Semende darat, kabupaten Muara Enim, diserahkan langsung oleh ketua STIT YPI Lahat Drs Taufik Sakni M Pdi, didampingi oleh dosen dan mahasiswa, kemarin.

Ketua STIT – YPI Lahat Taufik Sakni membenarkan penyerahan donasi untuk bencana kebakaran di Gunung Agung. Kegiatan Ini adalah rasa persaudaraan, penggalangan dana yang dilaksanakan selama 3 hari dan terkumpul lah pakaian layak pakai dan  sejumlah uang.

“Jangan dilihat dari jumlahnya tapi inilah respon dari STIT – YPI  Lahat, semoga berguna dan dapat meringankan beban saudarah saudarah kita, STIT Lahat akan berguna dimanapun dan kapanpun,”tutur Taufik, Kamis (18/10/2018).

Masih kata Taufik Sakni Kepala desa Gunung Agung Rizalman mengucapkan terima kasih atas bantuan dan respon mahasiswa STIT YPI Lahat dengan bencana yang dialami oleh masyarakat Gunung Agung. Mereka juga mendo’akan semoga kedepannya STIT YPI Lahat, para dosen dan mahasiswanya berguna bagi Masyarakat, Agama, Nusa dan bangsa,” Sampainya.

Ketua Senat STIT – YPI Lahat Midi menerangkan donasi yang diserahkan berupa 20 dus barang layak pakai dan uang sebesar Rp  25.690 .000

“Pengalangan dana Ini merupakan kegiatan rutinitas dari STIT – YPI, bentuk peduli kita sebagai mahasiswa kepada sesama dan masyarakat, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang terkena bencana di Gunung Agung Sumende,” terangnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181117-WA0011

PERERAT TALI SILATURAHMI PERSIT 0405 LAHAT ADAKAN NONTON BARENG

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0405 …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!