Home / Kec. Lahat / PJ SEKDA LAHAT BUKA TOURNAMEN BOLA BASKET TINGKAT PELAJAR
IMG-20181018-WA0004

PJ SEKDA LAHAT BUKA TOURNAMEN BOLA BASKET TINGKAT PELAJAR

Autor : Ganda coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Lapangan Basket Gelora Serame Kabupaten Lahat hari ini kamis (18/11) berlangsung Tournament Kejuaraan Bola Basket dalam rangka mencari bibit-bibit muda.

IMG-20181018-WA0006

pelaksanaan ini untuk persiapan Pekan Olahraga tingkat  pelajar tahun 2019 mendatang.Tournament bola basket yang di rencanakan berlangsung selama tiga (3) hari tersebut diikuti oleh 15 tim yang terdiri fari 8 tim Pria dan 7 tim Wanita.

Dalam Laporannya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat Iskandar Supratman,SE.MM menyampaikan, pertama-tama perkenankanlah mengajak untuk memanjatkan puji dan syukur karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas dan rahmatnya singgah dan tinggal kita masih dapat masakan acara ini tanpa halangan apapun juga.

” Kegiatan Open turnamen basket Bupati Lahat Kabupaten Lahat tahun 2018 tujuan memberikan kesempatan kepada atlet basket di Kabupaten Lahat untuk dapat meningkatkan prestasi dengan baik di cabang olahraga bola basket, sekaligus memelihara dan menggalang persatuan dan kesatuan antar sesama atlet bola basket yang ada di Kabupaten Lahat sebagai wahana hiburan masyarakat dan berpartisipasi di Kabupaten Lahat untuk meningkatkan prestasi di masa masa yang akan datang,” Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan nantinya kepada pemenang panitia akan diberikan tropi dan uang pembinaan, panitia-panitia pada open turnamen bola basket Bupati Lahat ini terdiri dari pengurus cabang Perbasi dan staf Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Lahat.

“Turnamen bola basket ini dilaksanakan lapangan basket Gelora selama bulan dimulai pada tanggal 18 sampai dengan 21 Oktober 2018 .”terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Kabupaten Lahat Marwan Mansyur,SH.MM melalui Pj Sekda Lahat Syamsul Kusirin,SE.MM dalam kata sambutannya menyampaikan, perkataan maaf dikarena Bupati Lahat tidak bisa hadir didalam kegiatan ini dikarena ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan.

” Diharapkan semua peserta dapat berpartisipasi aktif saling menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaannya nanti Mari untuk meraih prestasi di samping itu kami juga dari pemerintah Kabupaten Lahat mencari yang sekarang ini mencari bibit-bibit daripada pemain anak-anak sekalian yang dapat nantinya akan mewakili Kabupaten Lahat ke tingkat yang lebih tinggi,” tambahnya.

Selain itu juga dirinya  berpesan kepada para Wasit dan pelatih kiranya nanti wasit dapat bertindak jujur Adil di dalam pelaksanaan kegiatan ini dan tidak memihak pada salah satu tim.

” Jangan mentang-mentang mantan  wasir dari SMA Dua misalnya itu salah,kepada seluruh panitia Wasit dan atlet yang turut berperan untuk mensukseskan kegiatan turnamen bola basket Bupati Cup tahun 2018,”

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181117-WA0011

PERERAT TALI SILATURAHMI PERSIT 0405 LAHAT ADAKAN NONTON BARENG

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0405 …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!