Home / PAGAR ALAM / PEREKAM KTP- EL PELAJAR TERUS DI GEBER
IMG-20181018-WA0034

PEREKAM KTP- EL PELAJAR TERUS DI GEBER

Autor : Sulaiman

PAGAR ALAM, LhL – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Disdukcapil ) terus menggeber melaksanakan perekaman E -KTP pelajar yang suda masuk usia 17 tahun. Hingga saat ini suda mencapai 60 Persen Perekaman KTP-el pelajar di Kota Pagaralam. Kamis(18/10) 

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Drs. Bhakti N, Msi melalui Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Surono SE mengatakan, untuk penyelesaian target akhir October 2018 suda selesai perekaman di SMA dan SMK. kemudian perekaman ditingkat Kelurahan terus berkelanjutan.

“Jadi dari total perekaman KTP-el pelajar masih ada sekitar 40 persen lagi yang belum melakukan perekaman. Untuk itu kita kejar terus, ” kata Surono

Dijelaskan Surono total penduduk Pagaralam Semester satu 2018 saat ini berjumlah 144.681 Jiwa.  sisa yang belum mereka.  KTP-el sampai dengan Desember 2018 berjumlah 1229 Jiwa.

“Sedikit namun Dukcapik bertekad untuk menyelesaikan perekaman dan pencetakan EKTP sebelum Pilek dan pilpres, ” jelas Surono

Untuk diketahui kata Surono lagi, sebagai tindaklanjut  Rakornas II di Semarang taggal 13/9/2018, khususnya mengenai sisa penduduk dewasa usia di atas 23 tahun atau non pemilih pemula yang belum merekam, bersama ini disampaikan. Apabila sampai dengan tanggal 31 Desember 2018 belum merekam, “Datanya akan dinonaktifkan. Data Yang Bersangkutan akan diaktifkan kembali apabila Yang Bersangkutan datang melakukan perekaman KTP-el.

“untuk itu kami siap untuk mempersiapkan pelayanannya di daerah khususnya Kota Pagaralam,” ucap dia lagi.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181116-WA0026

KAPOLDA AKAN BUKA OLAHRAGA UJI ANDRENALIN

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Sehubungan dengan akan digelarnya olahraga uji nyali yang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!