Home / EMPAT LAWANG / DPRD EMPAT LAWANG, GELAR RAPAT SERAH TERIMA JABATAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI
IMG-20181018-WA0011

DPRD EMPAT LAWANG, GELAR RAPAT SERAH TERIMA JABATAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Autor : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Pasca dilantiknya Joncik Muhammad dan Yulius Maulana Sebagai Bupati dan wakil Bupati Empat Lawang beberapa waktu lalu, DPRD Kabupaten Empat Lawang menggelar serah terima jabatan Bupati Empat Lawang, sebelumnya Plh Bupati dijabat oleh Edison Jaya, dan diserahkan kepada Joncik Muhammad dan Yulius Maulana, Kamis (20/9). Setelah sertijab dilanjutkan dengan rapat paripurna.

IMG-20181018-WA0014

Prosesi sertijab berlangsung dengan khidmat. Sertijab dihadiri oleh Anggota DPRR Empat Lawang, Unsur Muspida, OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta masyarakat.

Wakil 1 DPRD Empat Lawang, Persi mengatakan, Joncik Muhammad dan Yulius Maulana, telah dipilih langsung oleh masyarakat untuk memimpin Empat Lawang Lima Tahun kedepan.

“Dan semoga saudara-saudara dikaruniai kesehatan lahir dan batin oleh Allah dalam menjalankan amanah rakayat lima tahun kedepan dalam menuju Empat Lawang lebih baik,” ungkap Persi saat memimpin rapat Paripurna DPRD Empat Lawang.

Persi menambahkan rapat pripurna ini merupakan tindak lanjut dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI). 

” Yang mengatakan bahwa Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik agar menyampaikan pidato setelah melaksanakan serah terimah jabatan,” ucapnya

Sementara itu, Bupati Empat Lawang, Joncik mengatakan jika Jabatan adalah amanah yang sangat besar yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Tolong dukung kami dan doakan kami agar kami bisa menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang ini dengan baik menjadikan Empat Lawang yang MADANI (Makmur, Aman,Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah.”tuturnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

images

JUMLAH MASYARAKAT MISKIN MENGALAMI PENURUNAN

Author : Prima EMPAT LAWANG, LhL – Menurut Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang jumlah masyarakat …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!