Home / Kec. Lahat / CHOLIL MANSYUR DIREKOMENDASI UJI KELAYAKAN MENJADI DEREKTUR PDAM LAHAT
IMG-20181018-WA0025

CHOLIL MANSYUR DIREKOMENDASI UJI KELAYAKAN MENJADI DEREKTUR PDAM LAHAT

Autor : Ganda coy

LAHAT, LhL – Bertempat diruang Opromm Pemkab Lahat telah dilaksanakan rapat tentang pelaksanaan ujian kelayakan calon Direktur PDAM Tirta Lematang Lahat yang baru. Kamis (18/10/18).

Dalam kesempatan itu dihadiri langsung oleh PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Tim uji kelayakan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU), Jajaran SKPD, Ketua DPRD Lahat dan Asisten II.

Yang mengikuti uji kelayakan Derektur PDAM Tirta Lematang Lahat adalah, mantan Kepala Dinas Pendidikan dan mantan Kepala BPBD Kabupaten Lahat Cholil Mansyur yang direkomendasi dan diuji untuk menduduki jabatan Derektur PDAM Tirta Lematang.

Dalam sambutan PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Syamsul Kusirin MM, ia mengatakan hal ini dilakukan karena memang ada beberapa hal untuk pelaksanaan, masih banyak keluhan- keluhan masyarakat yang belum bisa ditanggulangi.

” Untuk itu sesuai dengan jadwal kita akan adakan tes kelayakan untuk merekomindasi saudara Cholil Mansyur layak atau tidak layaknya.

Sementara Cholil Mansyur, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Lahat, yang mana memberikan kesempatan untuk uji kelayakan guna menjadi Derektur PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat.

” Saya siap untuk dipercaya menjadi Derektur Tirta Lematang, kalau nanti saya menjabat Derektur PDAM Tirta Lematang saya siap memaparkan program program untuk kemajuan PDAM. Apabila sekian tahun dalam capaian target PDAM tidak berhasil selama saya memimpin maka saya siap mundur.”tegasnya.

Ir Hudson Harfan Komisi II DPRD Lahat, ia meminta kepada saudara Cholil Mansyur agar nantinya mempunyai program-program yang unggul, guna menuntaskan permasalahan yang ada di PDAM Lahat ini.

“Sebelumnya PDAM Lahat terlalu jujur, air yang dikeluarkan air itulah sementara proyek pemasangan pipa puluhan miliar hanya mubazir saja dan untuk direktur yang baru harus  punya target tapi omong kosong kalau tidak ada penyertaan modal tidak akan berjalan baik.”terangnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181117-WA0011

PERERAT TALI SILATURAHMI PERSIT 0405 LAHAT ADAKAN NONTON BARENG

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0405 …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!