Home / Umum / PENGURUS IMMUBA DUKUNG FEKRI JULIANSYAH MENUJU DPD RI

PENGURUS IMMUBA DUKUNG FEKRI JULIANSYAH MENUJU DPD RI

Author:Imam

Palembang-LhL- – Senin malam (15/10/2018) bertempat di Sekretariat IMMUBA di kawasan Rusun Blok 29 Jalan Tua Pati Palembang Sumatera Selatan. Puluhan Pengurus dan anggota Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin menggelar acara pengajian bulanan dengan Tema “Membangun Insan Muda yang Istiqomah di Era Milineal”.

Pada pengajian bulanan kali ini menghadirkan tiga pendakwah yaitu Habib Muhammad Taufik bin Mustofa bin Shihab (Tausyiah), Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim (Khalifah Zikir) dan Ustadz H. Donny Meilano (Tausyiah).

Baca Juga  NU PAGAR NUSA SIAP SUKSESKAN SEAGAMES 2018

IMG-20181015-WA0080

Ketua Bidang Pendidikan dan Pembinaan IMMUBA, Faisal Supriyanto menjelaskan bahwa kegiatan pengajian ini diselenggarakan secara rutin setiap bulan. “Dan dalam waktu dekat kita akan menggelar acara Maulid Nabi”, Ucapanya

Ditempat yang sama Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim yang juga mantan aktivis mahasiswa
dalam kesempatan pengajian dan silaturrahim dengan Pengurus Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) tersebut, memohon doa restu dan dukungan mahasiswa yang tergabung dalam IMMUBA untuk mendukung pencalonannya menuju DPD RI.

Baca Juga  Momentum HUT RI Ke- 78, dr Edy Kurniawan SP, OG Terima Penghargaan Satya Lancana Karya Satya

“Insya Allah, saya siap mendukung aktivitas IMMUBA jika saya terpilih!”, tegas Fekri Juliansyah yang sejak tahun 1998 – 2000 sudah membina silaturrahim dengan IMMUBA di masa kepemimpinan Askolani Jasi (Sekarang Bupati Banyuasin).

Sementara Ketua IMMUBA, Amrullah menyatakan kesiapannya mendukung Fekri Juliansyah sebagai Calon Anggota DPD RI nomor urut 33.

“Ini persoalan rasa. Insya Allah kami siap membantu perjuangan Kando!”, tegasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO