Home / BERITA REGIONAL / BUPATI MUARAENIM LANGSUNG TINJAU KORBAN KEBAKARAN MALAM INI
IMG-20181014-WA0071

BUPATI MUARAENIM LANGSUNG TINJAU KORBAN KEBAKARAN MALAM INI

Author : Dedi. S

MUARA ENIM, LhL – Sebanyak empat unit rumah yang berada di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim hangus terbakar, Minggu (14/10/2018).
Kebakaran berawal dari salah satu rumah warga sekitar pukul 19.30 malam ini. Kemudian api langsung membesar dan menjalar ke rumah lain yang ada di sekitar.

Adapun rumah yang hagus akibat kebakaran ini, belakangan diketahui adalah rumah milik Ujang Rifai, Nyimas Romla, Kiemas Abdullah dan Kiagus Bunyamin.

Yoga, salah satu warga setempat mengatakan, api pertama timbul dari rumah penduduk yang berada di belakang.

“Mungkin karena konsleting listrik, api cepat membesar, laju keno galo rumah yang lain,” ujarnya.

Saat ini, tiga unit mobil damkar Kabupaten Muara Enim beserta masyarakat dan dibantu satu unit damkar dari PTBA berjibaku memadamkan api. Untuk sementara, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Masyarakat Kabupaten Muara Enim melalui pengawai pemadam kebakaran mengatakan, saat ini pihaknya sedang berusaha memadamkan api di 4 rumah yang terbakar. Dengan 3 unit damkar dari dinas kita ditambah 1 unit dari pihak PTBA.

“Kita memadamkan api dibantu juga oleh masyarakat sekitar,” ujarnya Aidil sambil menarik selang air.

Sementara itu, terpantau dilokasi kebakaran, anggota kepolisian resor Muara Enim turut andil ikut mengamankan lalu lintas dan membantu memadamkan api. Dan terlihat juga Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM beserta istri langsung turun meninjau ke lokasi kebakaran.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181117-WA0015

CALON ANGGOTA DPD RI GELAR MANCING BERSAMA

Author : Imam MUARAENIM, LhL – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah DPR RI H Taufik …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!