Home / Kec. Lahat Selatan / JALUR PAGAR GUNUNG – LAHAT SELATAN DIBANGUN
IMG-20181013-WA0014

JALUR PAGAR GUNUNG – LAHAT SELATAN DIBANGUN

Author : Ferdy

LAHAT SELATAN LhL – Pembangunan jalan penghubung antara dua Kecamatan Lahat Selatan dan Pagar Gunung, kini mulai dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lahat.

Pantauan awak media ini di lokasi, tampak para pekerja sedang melalukan aktivitas pembangunan terhadap jalur yang menghubungkan 2 kecamatan tersebut.

“Ya.., saat ini masih dalam proses pengerjaan. Baik matrial maupun pelanksanaanya langsung dikerjakan oleh PT. Cendrawasih, panjang jalan dua kecamatan yang di bangun lebih kurang (6.KM)”, kata Parman seorang pekerja.

Basanya, lanjut Parman, pak Ismet (Pengawas) sering datang ke sini, namun ia tidak tahu kalau hari ini, apakah Ismet akan datang ke lokasi atau tidak.

“Mungkin saja tidak akan datang. Tapi yang jelas pengerjaan pengaspalanya lebih kurang sudah 2 KM, dan untuk cor betonnya hanya di jalan-jalan yang terjal saja, tidak seluruhnya dicor beton”, ungkapnya saat dimintai keterangan pewarta.

Yanto, salah seorang warga setempat yang sedang melintas hendak pergi ke kebun menuturkan, pembangunan jalan ini tentu bermanfaat dan sangat membantu warga dua kecamatan ini.

“Jalan yang dulu masih tanah, kalau musim hujan sangat susah untuk dilewati karena licin. Terlebih akses jalan ini nantinya, kalau selesai dibangun dapat kami pergunakan untuk mempersingkat waktu bagi warga untuk ke kebun ataupun ke kota”, tutupnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20181017_095807

GELAR RAPAT KORDINASI ANTAR DESA TINGKATKAN TALI SIRATURAHMI

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Bertempat di gedung Penggerak PKK Desa Karang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!