Home / Kec. Lahat / PEDULI KORBAN KEBAKARAN MAHASISWA STIT-YPI LAHAT GALANG DANA
IMG_20181012_094146

PEDULI KORBAN KEBAKARAN MAHASISWA STIT-YPI LAHAT GALANG DANA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Puluhan Mahasiswa/ Mahasiswi dari STIT-YPI Lahat menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran yang menghabiskan puluhan rumah di Desa Gedung Agung Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muaraenim yang terjadi beberapa hari yang lalu. Jumat (12/10/18).

IMG_20181012_093534

Terpantau dilapangan Mahasiswa dan Mahasiswi STIT-YPI Lahat langsung terjun langsung kejalan untuk mencari dana kepada para pengendara yang stop dilampu merah, penggalangan dana tersebut dilakukan di Jl R. Suprapto tepatnya disimpang 4 lampu merah depan Kantor Kejaksaan Lahat.

Aksi penggalangan dana tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang mendapatkan musibah Kebakaran yang terjadi di Desa Gudung Agung Kabupaten Muaraenim.

Siwani salah satu Mahasiswa yang sempat dibincangi, menyatakan, bahwa aksi penggalangan dana dilakukan atas inisiatif dari Mahasiswa dan Mahasiswi  STIT-YPI Lahat, mereka ingin berpartisipasi dalam membantu korban kebakaran di Desa Gedung Agung Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muaraenim.

“Puluhan rumah warga di Desa Gedung Agung Kecamatan Semende Darat Tengah Selasa pagi ludes dilalap oleh si jago merah. yang mengakibatkan, masyarakat harus tinggal di tenda-tenda pengungsian,”jelasnya.

Tambahnya para mahasiswa melakukan aksi penggalangan dana di beberapa titik, salah satunya di perempatan lampu merah simpang Kantor Kejaksaan Lahat, perempatan lampu merah pasar lematang Lahat, dipusat belanjaan Citi maal Lahat.

“Nantinya, dana bantuan yang terhimpun akan kita serahkan langsung kepada korban kebakaran di Kecamata Semende Darat Tengah. Dan harapan kami bantuan yang kami kumpulkan bisa meringankan beban saudara- saudara kita yang terkena musibah.”harapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181015-WA0029

4 KALI BERTURUT-TURUT LAHAT RAIH PIAGAM OPINI WTP

Author : Nur LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat kembali menerima piagam opini …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!