Home / BERITA REGIONAL / MASIH BANDEL..?, PKL AKAN DITERTIBKAN POL-PP
IMG-20181012-WA0051

MASIH BANDEL..?, PKL AKAN DITERTIBKAN POL-PP

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, khususnya di kawasan lorong Talang Padang, tak berkutik pada saat aparat gabungan dari Disprindag, Sat Pol PP, TNI dan Polri serta tim dari Kecamatan Tebing Tinggi. Menyambangi lapak dagangan mereka.

Sontak saja barang dagangan para PKL di kawasan lorong Talang Padang tersebut diangkut oleh apara gabungan tersebut. Bahkan para PKL yang menggelar lapak dagangan di atas trotoar jembatan Pulau Emas, juga ikut ditertibkan.

“Kita tertibkan semua, baik yang dilorong Talang Padang maupun yang ada dijembatan Pulau Emas,” ungkap Kasat Pol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang, Chandra usai operasi pasar tersebut, Jum’at (12/10).

Tapi lanjut Chandra, pihaknya saat ini memfokuskan dikawasan lorong Talang Padang. Setalah lorong Talang Padang bersih, baruhlah menata kawasan pulau emas.

“Nah untuk di Pulau Emas, kita masih menunggu perintah dari Disprindag menertibkannya. Kata disprindag tertibkan kita tertibkan,” ujarnya.

Dijelaskannya, Kepala Disprindag Empat Lawang sudah mengambil solusi untuk memindahkan para PKL di lorong Talang Padang tersebut.

“Tadi Kadis Prindag bagus solusinya, dia siapkan lapak untuk PKL di lorong Talang Padang ini, itu dilos didalam di pasar Musi Jaya II. Nah jadi kalau PKL masih berdagang ditempat lama, perintahnya digiring kedalam los sana,” jelasnya.

Rencananya, jelas Chandra, dikawasan lorong Talang Padang dan Pulau Emas tersebut. Nantinya akan ditempatkan Pos Pol PP.

“Dilorong Talang Padang disana ada Pos Pol PP dilantai dua Pasar Musi Jaya II, kita tempatkan disana selama 80 hari. Nah nanti rencananya dilorong Talang Padang dan Pulau Emas itu akan ditempatkan Pos Pol PP,” ucapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181204-WA0029

ITENSITAS CURAH HUJAN TINGGI, SUNGAI MUSI MELUAP

Author : Prima EMPAT LAWANG, LhL – Warga Kabupaten Empat Lawang yang tinggal di pinggiran …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!