Home / PAGAR ALAM / WAKO SERAHKAN BANTUAN ALAT PRODUKSI KOPI
IMG-20181011-WA0081

WAKO SERAHKAN BANTUAN ALAT PRODUKSI KOPI

Author : Tim

PAGAR ALAM, LhL – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyerahkan bantuan alat produksi kopi kepada kelompok Pagaralam menyeduh yang di selenggarakan di Terminal Nendagung, Kota Pagaralam, Kamis (11/10).

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, atas nama pemkot Pagaralam terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Bank BRI beserta Jajarannya.

“Tentunya sudah banyak berperan di seputaran wilayah Kota Pagaralam ini untuk menghimpun dan menyalurkan dana kepada masyarakat,” kata dia.

Sambung Alpian, tentunya juga masyarakat telah memberikan kontribusi yang maksimal terhadap pembangunan melaui dana pinjaman.

“Sehingga perekonomian kota Pagaralam akan lebih baik dan mengalami kemajuan yang cukup signifikan,” kata Alpian.

Dikatakan Alpian, kedepan banyak hal program pemerintah baru yang akan bersinergi dengan BRI.

“Karena di pemerintahan Alpad kedepan mempunyai program dana bergulir untuk di pinjamkan kepada masyarakat,” jelas dia.

Sementara itu Pimpinan Bank BRI Cabang Pagaralam Zulherman Isfia menuturkan, terkait dengan kegiatan hari ini juga memberikan apresiasi kepada kelompok usaha yang menjadi binaan BRI.

“Mudah mudahan ini bisa memacu kelompok lain dalam meningkatkan produktifitas kopi, karena pada hari ini kami akan menyerahkan bantuan beberapa alat produksi mulai dari alat pengukur kadar air dan beberapa lainya,” ungkapnya. 

Serahkan batuan ini oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH Didampingi Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pagaralam Zulherman Isfia Menyerahkan Bantuan Alat Produksi Kopi Secara Simbolis Kepada Kelompok Pagaralam Menyeduh Yang Di Selenggarakan Di Terminal Nendagung, Kota Pagaralam.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181207-WA0006

ANGGOTA POLRES LATIHAN MENEMBAK BERSAMA FORKOMPIMDA

Author : Reli black Pagaralam LhL~ Latihan membidik sasaran dilakukan oleh anggota Polres Pagaralam. Tidak …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!