Home / Kec. Lahat / FORUM BN, ORMAS DAN OKP LAKUKAN PENGGALANGAN DANA UNTUK PALU
IMG_20181011_085620

FORUM BN, ORMAS DAN OKP LAKUKAN PENGGALANGAN DANA UNTUK PALU

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Hari ini Kamis 11/10/18, Forum Bela Negara (BM) bersama Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Lahat, Ikatan Almuni SMA Muhamadiyah Lahat, Perguruan Seni Bela Diri Indonesia Tapak Suci Lahat, IPM dan Palcomtech Lahat, menggelar aksi peduli penggalangan dana atas terjadinya bencana Alam syunami dan gempa yang terjadi  di Selawesi Tengah.

IMG_20181011_094655

Terpantau dilapangan puluhan relawan langsung turun kejalan guna mencari dana sumbangan dari para berkendaraan baik roda empat dan dua ,yang melintas di lampu merah yang berada dikawasan depan Kantor Kejaksaan Kabupaten Lahat.

Heri As selaku Ketua Forum Bela Negara (BN) Kabupaten Lahat, ia mengatakan kegiatan ini bentuk kepudulian saudara- saudara di Palu dan sekitarnya, yang terkena musibah syunami dan gempa.

“Kegiatan penggalangan dana ini kita lakukan diberapa titik dan kita gelar selama satu minnggu. Bagi Masyarakat Kabupaten Lahat yang ingin menyumbang barang seperti pakaian atau keperluan lainya, kita sudah menyediakan 2 posko yang berada disimpang empat lampu merah depan kantor Kejaksaan Lahat dan di Taman Kota yang beralamat di Pasar Lama Lahat.”terangnya.

Sementara Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Lahat, Darmawasyah, SH, ia mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepudulian sesama membantu saudara- saudara yang terkena musibah bencana alam syunami dan gempa yang terjadi diwilayah Donggala, Palu, Segi dan sekitarnya.

“Kegiatan yang digelar ini sangat bagus yang melibatkan Ormas, OKP dan Forum yang ada di Kabupaten Lahat, ini adalah bentuk kekompakan kita. Dan saya berharap aksi penggalangan dana ini bisa bejalan lancar, dan bisa membantu saudara- saudara kita yang terkena musibah.”harapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20181207_144952

DI AKHIR MASA JABATAN, BUPATI LAHAT MELANTIK 38 PEJABAT ADMINISTRASI

Author : Ron LAHAT, LhL – Di akhir masa jabatanya Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!