Home / Kec. Gumay Ulu / BUPATI LAHAT HADIRI PEMBUKAAN PENILAIAN AKREDITASI, FASILITAS KESEHATAN TINGKAT PERTAMA
IMG-20181011-WA0062

BUPATI LAHAT HADIRI PEMBUKAAN PENILAIAN AKREDITASI, FASILITAS KESEHATAN TINGKAT PERTAMA

Author : Ganda Coy

GUMAY ULU, LhL – Bertempat di Halaman UPT Tinggi hari kecamatan Gumay ulu hari ini kamis (11/10) Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM hadiri langsung Pembukaan Penilaian Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama ( FKTP ).

IMG-20181011-WA0064

Acara Penilaian Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama yang dihadiri langsung oleh Tim Surveyor Akreditasi FKTP di UPT Puskesmas Tinggi Hari Kecamatan Gumay Ulu, Agus Sri Banlwo, S.kep. M.PH, Drg. dari Sumbar, Afriansyah,M.Kes dari Sumut, Dr. Muhammad Nur Fajri.M.Kes dari Aceh. dan serta dihadiri juga olej Jajaran OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Tokoh Agama dan Dinas Kesehatan selaku tuan rumah pada kegiatan.

Dalam Arahannya Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Surveyor Akreditasi FKTP Puskesmas UPT Gumay Ulu selamat datang dan iuga Kepala Puskesmas Tinggi Hari, para Kades dan seluruh jajaran OPD yang telah hadir pada kegiatan ini.

” Penilaian Akreditasi yang secara langsung di nilai oleh Tim Surveyor ini agar kirannya benar-benar dapat menilai UPT Tinggi Hari sesuai dengan aturan untuk meraih dalam Penilaian Akreditasi UPT Puskesmas Tinggi Hari Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat,” ujar Marwan

Lebih Lanjut dirinya menambahkan, dari Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mensuport acara ini.

“Dengan harapan agar benar-benar menilai UPT Puskesmas dengan Kenyataan yang ada di Puskesmas Tinggi Hari kepada Tim Surveyor Akreditasi,”Tambah Marwan Mansyur

Marwan Mansyur,SH,MM, menambahkan lagi dihadapan Tim Surveyor Akreditasi Kecamatan Gumay Ulu adalah  Kecamatan terbanyak yang mempunyai tempat tempat Wisata seperti Air Terjun dan Megalite.

“Saya berharap dengan kegiatan ini bisa terjalin seperti yang kita harapkan.”terangnya.

Sementara itu dalam sambutannya yang disampaikan oleh Tim Surveyor Akreditasi menyampaikan,  ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah menyambut kami dengan baik dan jajaran UPT Puskesmas Tinggi Hari seluruh masyarakat Kecamatan Gumay Ulu.

” Dengan mendapatkan Akreditasi seluluh Puskesmas dapat juga bekerjasama dengan BPJS, apabila belum terakreditasi akan terputus kerjasamannya dengan BPJS maupun yang lainnya. Maka dari itu seluruh Puskesmas harus Akreditasi FKTP. Terang Tim Surveyor. Diujung acara diadakan Peninjauan Lokasi Puskesmas bersama Tim Surveyor Akre.”terangnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180802-WA0020

BEBERAPA TITIK JALAN LINTAS GUMAY ULU RUSAK

Author : Prima  LAHAT – Pasca dilakukannya perbaikan jembatan Endikat yang menghubungkan Kabupaten Lahat ke …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!