Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MARWAN MANSYUR HADIRI ACARA DZIKIR DAN DOA BERSAMA

MARWAN MANSYUR HADIRI ACARA DZIKIR DAN DOA BERSAMA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Acara Dzikir dan Do’a bersama Forkompimda dan seluruh Komponen Masyarakat Kabupaten Lahat dalam rangka Indonesia terhindar dari Bencana, Rabu 10/10/2018. Bertempat di Masjid Al-Mutaqin Lahat.

Adapun Pelaksana Kegiatan di selenggarakan oleh Kodim 0405 Lahat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat. 

Hadir pada Acara Dzikir dan Do’a bersama, Kasdim Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Pj. Sekda Lahat, Subden Pom, Pimpinan Pondok Pesantren Kh. Kushunul Karim, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, TNI, POLRI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Khususnya Masyarakat Lahat.

IMG-20181010-WA0003

Sambutan Dandim 0405 Lahat  yang dalam hal ini diwakili oleh Kasdim Lahat membacakan sambutan dari Panglima, pertama ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menghadiri acara Dzikir dan Do’a bersama untuk mendo’kan dan berdo’a bersama -sama kepada rekan saudara yang telah terkenah musibah bencana di Provinsi Palu agar kiranya masyarakat di Palu yang telah meninggal akibat bencana semoga Amal Ibadah dan dilapangkan kuburnya diterima oleh Allah SWT. Amin

Baca Juga  Dinas Pertanian Lahat Mencatat, Luas Lahan Persawahan Alami Penurunan

“Dan semoga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas meninggalnya saudara- saudaranya akibat bencana syunami dan gempa.”harapnya.

Bupati Lahat Marwan Mansyur. SH.MM dalam sambutannya mengatakan, Atas nama Pemerinta Kabupaten Lahat memberikan Apresiasi kepada pihak Pelaksna KODIM 0405 Lahat yang telah melaksanakan Kegiatan Dzikir dan Do’a bersama dalam rangka Indonesia terhindar dari Bencana.

Baca Juga  SIDANG LANJUTAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK MASUK TAHAP AJUDIKASI ANTARA PLANTARI TERHADAP KADES DAN OPD LAHAT

“Semoga dengan diadakan kegiatan Dzikir dan Do’a bersama kita laksanakan dengan hikmat harapan dengan diadakan Do’akan bersama kiranya dapat membantu saudara kita yang terkena musibah khususnya di palu semoga dengan Do’a kita bersama dapat meringankan penderitaan yang dialami saudara kita, dan yang meninggal dapat diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya, Amin.”ucapnya.

Selain Dzikir dan doa bersama acara tersebut diisi juga dengan Tausyah yang dibawahkan oleh Kh. Kushunul Karim.

Editor : Zadi

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO