Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / ZAFA TOUR UMROH MURAH PALEMBANG LANGSUNG JEDDAH

ZAFA TOUR UMROH MURAH PALEMBANG LANGSUNG JEDDAH

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Zafa Tour Cabang  Empat Lawang Merupakan Agen resmi yang menyediakan Jasa Umroh dengan harga yang terjangkau dan hemat namun dengan Kwalitas yang hebat.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Elia Susanti selaku Bendahara Cabang Zafa Tour Empat Lawang, saat disambangi di kantornya yang beralamat diPasar Tebing Tinggi, selasa (9/10)

“Zafa Tour ialah agen Travel khusus Umroh yang berpusat di Kota palembang dan cabangnya sudah ada disetiap Kabupaten Kota se Sumsel bahkan Untuk Provinsi jambi, Bengkulu, Bangka dan Provinsi Sumatera Barat tepatnya di Kota Padang pun kita sudah ada.”katanya

Dikatakannya, Zafa Tour cabang Empat Lawang akan memberikan pelayanan dengan sepenuh hati, lebih hemat dengan kualitas yang hebat. 

Baca Juga  ANAK EMPAT LAWANG TENGGELAM DI BENDUNGAN MUARA PAYANG, BELUM DITEMUKAN

“Harga mulai 22 juta Rupiah untuk dapat melaksanakan umroh selama 9 hari. Cukup DP empat juta rupiah dan sisanya dilunasi 2 bulan sebelum keberangkatan. Itu diluar pembuatan pasport dan suntik,namun dalam pelaksanaan pengurusan akan di dampingi oleh Zafa Tour.” jelasnya

Ia juga mengungkapkan,  bahwa adapun Fasilitas yang didapatkan di Zafa Tour ialah keberangkatan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia dengan penerbangan langsung dari Palembang ke Jeddah. 

“Inilah kelebihan Zafa Tour yaitu bisa terbang langsung dari Palembang ke Jeddah dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia Tanpa transit,” ucapnya. 

fasilitas lainnya ialah mendapatkan perlengkapan umrah dan juga para jamaah sudah mendapatkan asuransi. 

Baca Juga  DAPAT KASATRESKRIM BARU, POLRES 4L INGIN TEKAN 3C

“Jamaah akan mendapatkan fasilitas lainnya yakni seragam batik, tas koper, ransel, tas pasport, syal, bantal leher, id card, buku panduan umroh, buku doa, kopiah dan kain ihram/laki-laki, jilbab dan mukenah/perempuan,”tuturnya

Dan ia juga berujar, zafa tour sudah mengantongi izin Kementrian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) jadi insyaAllah amanah dan jujur dengan janji.

“Alhmdulillah kita sudah mendapat Izin yaitu Izin PPIU : SK Menteri Agama RI No. 678 tahun 2017 dan Insha Allah Amanah dan jujur dengan janji, dan bagi masyarakat yang hendak mendaftar bisa langsung menghubungi Siti Asiyah (0813-6768-6336) dan Elia Susanti (0813-6768-6336) atau langsung datang kekantor Zafa Tour Cabang Empat Lawang.” Ungkapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO