Home / BERITA REGIONAL / LAGI, PULUHAN RUMAH HANGUS TERBAKAR
IMG-20181009-WA0052-681x511

LAGI, PULUHAN RUMAH HANGUS TERBAKAR

Author : Imam. S

MUARA ENIM, LhL – Kembali si jago merah melalap puluhan rumah warga, tepatnya di Desa Gunung Agung Kecamatan Semende Darat tengah (SDT) Selasa, (09/10/2018).

Api diduga berasal dari rumah salah satu warga TW (35) sekitar pukul 10,00 wib, dan dengan cepat merambat ke rumah warga sekitarnya. Masyarakat bahu membahu berupaya memadamkan api yang semakin membesar, sembari menunggu bantuan dari Damkar, kedatangan damkar tidak juga banyak dalam memberi bantuan karna hanya 1 unit. Berkat kekompakan warga dan di bantu Damkar api bisa di padamkan setelah lebih kurang 1 jam, dan menghanguskan bangunan lebih kurang 19 rumah.

Menurut keterangan salah satu warga yang ada saat kejadian (ansori 40 thun), apa duga berasal dari rumah(TW 35 th) dalam hitungan menit api sudah membesar dan merambat ke rumah warga disekitarnya.

“Cepatnya api membesar hingga masyarakat ke walahan untuk memadakan api, di tambah derasnya angin dan panasnya cuaca dimusim kemarau dan kemungkinan rumah yang terbakar akan bertambah karena api masih besar dan belum mati karena mobil damkar hanya ada satu unit”, ujarnya.

Info yang berhasil di terima media, bencana kebakaran ini sampai berita ini di tulis tidak ada korban jiwa, namun kerugian harta benda yang belum dapat di tafsir jumlahnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181016-WA0080

CHATING MAUT JEMBATAN LEMUTU DIREKA ULANG

Author : Imam. S MUARA WNIM, LhL – Pihak Polsek Lawangkidul melakukan Rekonstruksi (Reka Ulang) …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!