Home / MUARA ENIM / DAPAT INFO KEBAKARAN, WABUB MUARAENIM TINJAU LOKASI
IMG-20181009-WA0016

DAPAT INFO KEBAKARAN, WABUB MUARAENIM TINJAU LOKASI

Author : Azahri

MUARA ENIM, LhL – Lebih kurang 20 rumah hangus tebakar akibat amukan si jago merah pada Selasa,(9/10) di Desa Gunung Agung Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT).

Menurut informasi yang didapat, peristiwa kebakaran terjadi pukul 10.00 WIB pagi, yang diduga berasal dari rumah salah satu warga TW (35) yang cepat merambat ke rumah warga sekitarnya. 

Kendati tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun bemcana ini menelan kerugian harta benda yang hingga kini belum dapat ditafsir jumlahnya.

Dengar informasi tersebut, Wakil bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH langsung bergegas menuju lokasi guna memantau kondisi akibat terjadinya kebakaran tersebut.

Ketika dikonfirmasi melalui Handphone milik pribadinya dengan nomor 0812 7163 #### Wakil Bupati Muara Enim  H. Juarsah SH membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut.

“Ya benar, kami masih dalam perjalanan menuju lokasi itu. Kini kami sudah berada di Kecamatan Pulau Agung, Semende Darat Laut (SDL)”, ungkapnya.

Sementara itu, Camat Semende Darat Tengah (SDT) Saripudin, M. Si yang juga berhasil dihubungi melalui handphone miliknya 0852 7303 ####, pun membenarkan kejadian itu.

“Ya memang peristiwa itu terjadi, kami di sini masih berupaya memadamkan api tersebut”, terang Saripudin.

Ansori (40), alah satu warga yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat kejadian itu juga menuturkan, bahwa api diduga berasal dari rumah TW (35). Disebutkan, dalam hitungan menit api sudah membesar dan merambat ke rumah warga di sekitarnya.

“Api dengan cepat membesar, hingga masyarakat kewalahan untuk memadakan api,. Hal ini dikarenakan cuaca di musim panas dan kemarau, ditambah derasnya angin. Kemungkinan rumah yang terbakar akan bertambah, karena api masih besar dan belum mati karena mobil Damkar hanya ada satu unit ” ujarnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181213-WA0023

POLISI UNGKAP KASUS PENIPU ONLINE DALAM LAPAS

Author  : Imam S MUARA ENIM LhL– Polsek Tanjungagung, bersama petugas Lapas Kelas II B …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!