Home / BERITA REGIONAL / TERSANDUNG KASUS NARKOBA, BAYU TERANCAM PDTH
PhotoGrid_1539007939535

TERSANDUNG KASUS NARKOBA, BAYU TERANCAM PDTH

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Bayu, anggota Polres Pagaralam yang tersandung kasus narkoba terancam terkena sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). Karena yang bersangkutan merupakan perwira, yang perkaranya kini diambil oleh Polda Sumsel.

Kapolres Pagaralam, AKBP. Dwi Hartono, SIK. MH saat disambangi wartawan media ini pada Senin (08/10/18) di ruang kerjanya menuturkan, berdasarkan putusan pengadilan Bayu divonis selama 2 tahun.

“Dianya (Bayu) sudah divonis dan sedang menjalani hukuman”, urai Kapolres.

Menurut Dwi, yang bersangkutan memang sudah tidak bisa lagi dibina. Beberapa kali diingatkan,  namun tetap mengulangi, sehingga tak bisa dimaafkan.

“Sejatinya, selaku anggota Bhayangkara memberikan contoh yang baik bukan sebaliknya”, katanya.

Perlu dikethaui, bahwa perkara penyalahgunaan narkotika ini, terdakawa Bayu merupakan salah satu oknum anggota Polri berdinas di Polres Pagaralam.

Sementara, rekannya yang lain, oknum PNS inisial GA (33) tercatat warga Jalan Gunung, Kota Pagaralam; AA (25) warga Jalan Patien, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang,  UH (50) warga Dusun Aur Duri, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, BF (29) warga Demporeokan, Kota Pagaralam. Dan seorang wanita yakni EM (33) merupakan warga Sumber Agung, Lubuk Linggau.

Pengungkapan kasus narkoba ini, sekitar bulan April 2018 silam sekitar pukul 17.30 WIB WIB. di kawasan Dusun Aur Duri, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah.

Sementara barang bukti, yang diamankan saat itu, berupa satu paket sabu sisa pakai, dan alat hisap berupa satu buah bong, satu buah jarum, satu buah pirek kaca dan satu buah pipet.

Editor : Zadi

 

Lihat Lainnya

IMG-20181210-WA0010

KAJI KEBUTUHAN PEMKOT BENTUK TIM SELEKSI TKS

Author : Ganda coy PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagaralam berencana akan membentuk panitia Tim …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!