Home / Kec. Lahat / DITINGGAL PULANG SEBENTAR, WARUNG BAKSO LIK MIN TERBAKAR
IMG_20181008_113935

DITINGGAL PULANG SEBENTAR, WARUNG BAKSO LIK MIN TERBAKAR

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Diduga sedang memasak kuah, warung bakso Lik Min yang terletak dijalan Ahmad Yani Kelurahan Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat tepatnya di depan Masjid Al-Mutaqin, Senin (08/10/18).

Dandru Damkar Wance mengatakan, sebelumnya pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa ada warung bakso kebakaran dijalan Ahmad Yani. Mendapatkan laporan itu pihaknya langsung meluncur ke lokasi untuk memadamkan api.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, pada saat kejadian warung bakso sedang dalam keadaan di gembok dan di kunci oleh pemiliknya,” terangnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, sambung Wance, kebakaran itu terjadi saat pemilik bakso hendak melakukan persiapan membuka warung bakso yang baru dimulai setelah libur beberapa hari.

“Kebakaran berawal saat pemilik bakso sedang memanasi kuah di warung, karena ada peralatan bakso yang tertinggal dirumah kemudian dirinya pulang hendak mengambilnya. Namun, pada saat pulang lupa mematikan kompor. Diduga karena tiupan angin dan api mengenai gerobak hingga akhirnya terjadilah kebakaran,” jelasnya.

Sementara itu, Roni salah seorang yang berada di lokasi saat kejadian mengatakan, dirinya sempat kaget tiba tiba ada api lumayan besar membakar warung bakso. Tiba tiba-tiba ada warga langsung menghubungi Damkar.

“Beruntung mobil Damkar cepat datang sehingga api dengan cepat dapat dijinakan oleh petugas Damkar dan api tidak merembet kebangun lainnya,” tukasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181015-WA0029

4 KALI BERTURUT-TURUT LAHAT RAIH PIAGAM OPINI WTP

Author : Nur LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat kembali menerima piagam opini …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!