Home / Kec. Lahat / MANAGEMENT HOTEL CALLISTA GELAR COFFE MORNING BERSAMA MEDIA
IMG-20181006-WA0016

MANAGEMENT HOTEL CALLISTA GELAR COFFE MORNING BERSAMA MEDIA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Guna mempererat tali silahturahmi pihak Management Hotel Callista Kabupaten Lahat mengudang awak media yang bertugas di Kabupaten untuk Coffe Morning bersama. Acara tersebut digelar di Resto Outdoor Callista lantai 3, Sabtu 06/10/18.

Acara Coffe Morning tersebut diisi dengan kumpul bersama dan saling ngobrol dengan sambil mencicipi makanan- makanan yang telah disediakan dan terlihat para awak media bersama pihak Management Hotel Callista Kabupaten Lahat begitu akrabnya.

Manager Hotel Calista, Siska Adesia ,ia mengatakan kegiatan ini adalah ajang siraturahmi bersama media agar selalu terjalin keakraban dan kerja sama yang baik bersama media.

“Kegiatan ini akan kita buat satu bulan satu kali, ini adalah bentuk ucapan terima kasih kepada pihak media yang mana telah banyak membantu dalam publikasi tentang memberitaan dan kegiatan dihotel ini.”ucapnya.

Ia menambahkan pihak Hotel Callista Kabupaten Lahat akan terus menyajikan dan membuat nyaman bagi para pengunjung baik dari Kabupaten Lahat maupun tamu dari luar Kabupaten Lahat.

“Pihak kita akan menambahkan pasilitas- pasilitas, seperti penambahan tempat nongkrong-nongkrong, dan insaallah pihak hotel akan menambahkan Lip guna kenyamanan para tamu.”jelasnya.

Sementara salah satu Wartawan Elsa, mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Management Hotel Callista Kabupaten Lahat sangat baik dan patut dicontoh oleh hotel- hotel yang ada di Kabupaten Lahat.

“Saya sangat mendukung dengan kegiatan seperti ini yang dilakukan pihak hotel Callista, dan saya mengucapkan terima kasih atas jamuanya kepada Management Hotel Callista.”ucapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181015-WA0029

4 KALI BERTURUT-TURUT LAHAT RAIH PIAGAM OPINI WTP

Author : Nur LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat kembali menerima piagam opini …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!