Home / Kec. Lahat / ALUMNI SMAN 3 LAHAT AKAN GELAR REUNI AKBAR PADA BULAN MEI 2019
IMG-20181006-WA0044

ALUMNI SMAN 3 LAHAT AKAN GELAR REUNI AKBAR PADA BULAN MEI 2019

Author : Ganda Coy

Hari ini Sabtu 06/10/18 Alumni SMAN 3 Kabupaten Lahat lintas generasi menggelar pertemuan guna membahas dan pembentukan panitia, untuk melaksanakan kegiatan Reuni akbar. Pertemuan tersebut dilakukan dilesehan Pondok Hijau Kabupaten Lahat.

IMG-20181006-WA0046

Dalam pembentukan panitia tersebut terpilih menjadi ketua panitia adalah Adijasa, wakil ketua Anderian dan Dodi, Seketaris Tri Apriani , wakil Sekretaris Juliana, Bendahara Merry Mardalena dan Iin Parlina. 

Adijasa Ketua panitia ia mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang mana dalam hal ini telah mempercayai untuk menjadi ketua panitia untuk pelaksanaan reuni akbar almuni SMAN 3 Lahat.

IMG-20181006-WA0045

“Mari kita kerjakan bersama kegiatan ini khusus yang ada Lahat mari kita jalin kebersamaan. Alhamduliha adik kakak sudah membentu kepanitain, seiring berjalan mari kita bngun kebersaman ini pelaksana kegiatan ini akan dilaksanakan  di SMAN  3 Lahat, dan reuni akbar ini akan dilaksanakan habis lebaran nanti, seiring waktu akan kita tentukan hari dan tanggalnya ,kita alumni harus ada jiwa meniliki dan jaga nama baik semantila.”jelasnya.

Sementara wakil ketua panita Anderian, ia menjelaskan kegiatan ini guna menjalin silaturahmi antara almuni SMAN 3 Lahat, yang mana telah bertahun-tahun tidak bertemu semenjak menjalankan pekerjaan- pekerjaan masing-masing, momen ini yang bisa membuat bertemu dan melepas rasa rindu terhadap kawan-kawan lama.

” Guna mengenang masa lalu semasih duduk di SMAN 3 Lahat, kegiatan reuni akbar ini kita lakukan di SMAN 3 Lahat. Rangkaian kegiatan reuni Akbar kita akan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Lahat dan kita akan mengudang seluruh almuni SMAN 3 Lahat yang ada di Kabupaten Lahat.”terangnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181015-WA0029

4 KALI BERTURUT-TURUT LAHAT RAIH PIAGAM OPINI WTP

Author : Nur LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat kembali menerima piagam opini …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!