Home / BERITA REGIONAL / KOMUNITAS HGN DAN PWI GALANG DANA BENCANA PALU
IMG-20181005-WA0067

KOMUNITAS HGN DAN PWI GALANG DANA BENCANA PALU

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Komunitas Hung n Give dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam menggalang dana bantuan untuk korban bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala, Palu dan Sigi, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu. Penggalangan dana dilaksanakan di Pasar Dempo Kota Pagaralam Jumat. (5/10/18).

Ketua Komunitas HnG, Dewi M Darman mengatakan, aksi hari ini untuk sedikit membatu korban bencana alam yang terjadi gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah dan sekitar

“Alhamdulillah pada kegiatan kita hari ini terkumpul dana Rp 2.500.000. Nantinya hasil dari sini, kita kirim kepada korban gempa, ” ucap Dewi

Dikatakan Dewi, tidak hanya hanya hari ini saja pihaknya melakukan penggalangan dana. Namun, Jumat depan akan melakukan aksi yang sama.

“Kita hari ini dibantu oleh rekan rekan warrawan yang tergabung dalam anggota PWI,” jelas Dewi

Sementara itu Ketua PWI Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi mengatakan kegiatan seperti ini sangat positif. Untuk membantu musibah yang terjadi di Sulawesi Tengah.

“Kami siap bantu kapanpun dilibatkan dalam aksi sosial, apalagi musibah di Sulawesi itu sudah termasuk bencana nasional, ” pungkasnya.

Editor : Zadi

( Sulaiman )

Lihat Lainnya

IMG-20181016-WA0080

CHATING MAUT JEMBATAN LEMUTU DIREKA ULANG

Author : Imam. S MUARA WNIM, LhL – Pihak Polsek Lawangkidul melakukan Rekonstruksi (Reka Ulang) …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!