Home / BERITA REGIONAL / USAI TAWURAN, 4 SEKOLAH TEMPUH JALUR DAMAI
IMG-20181004-WA0039

USAI TAWURAN, 4 SEKOLAH TEMPUH JALUR DAMAI

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Meminimalisir dan mencegah terulangnya tawuran siswa 4 sekolah tingkat atas yang terjadi pada Rabu (03/10) di kawasan Terminal Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan (PAS) sekitar pukul 14.00 WIB kemarin, pihak sekolah SMA Muhammadiyah, SMA Negeri 2, SMK Negeri 2 dan SMA PGRI Pagaralam, hari ini Kamis (04/10/18) menggelar rapat yang dihadiri Kepala Sekolah atau yang mewakili serta siswa bersangkutan. Pertemuan ini awal ini, disaksikan anggota Polsek Pagaralam Selatan.

Rapat akan dilanjutkan hari Jumat (05/10) di kantor SMA Muhammadiyah, para siswa sepakat untuk tidak mengulangi lagi tawuran, karena tidak ada gunanya.

Kepala SMA Muhammadiyah Pagaralam, Harkandi usai pertemuan ini menjelaskan, sehubungan dengan adanya tawuran Rabu kemarin, sengaja pihaknya mengumpulkan siswa berikut kepala sekolah tujuan.

“Intinya jangan ada lagi tawuran.”tegasnya.

Sementara Kepala SMK Negeri 2, Pandra menambahkan, agar lebih afdol pertemuan ikrar perdamaian dilanjutkan besok pada hari Jum’at di SMA Negeri 2 dengan melibatkan orangtua siswa.

“Harapan kita, perbuatan (tawuran) cukup sampai di sini dan tak terulang lagi”, tutupnya.

Pantauan di lokasi,para siswa bersalaman salaman, saling memaafkan.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181016-WA0080

CHATING MAUT JEMBATAN LEMUTU DIREKA ULANG

Author : Imam. S MUARA WNIM, LhL – Pihak Polsek Lawangkidul melakukan Rekonstruksi (Reka Ulang) …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!