Home / BERITA REGIONAL / SERING DAGANG SABU DI JEMBATAN PULAUMAS, KUAT DITANGKAP
20181002_215057

SERING DAGANG SABU DI JEMBATAN PULAUMAS, KUAT DITANGKAP

Authot : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Kuat bin Karto Suwito (24) warga Desa Purnama Sari SP 2 Kecamatan Kikim, Barat Kabupaten Lahat, berhasil diamankan Tim Sar Res Narkoba Polres Empat Lawang. Penangkapan ini, kerena diduga memiliki narkotika Golongan I jenis sabhu.

Kapolres Kabupaten Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Narkoba, AKP Joni Indrajaya mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat, karena sering terjadi transaksi Narkotika yang dilakukan tersangka.

“Hari ini, anggota Satres Narkoba melakukan giat rutin ungkap kasus di wilayah hukum Polres Kabupaten Empat Lawang, yang mendapatkan informasi bahwa di jln Pasar Pulau Mas Kelurahan Pasar Ilir Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang sering terjadi transaksi jual-beli narkotika jenis shabu. Kemudian, anggota satres narkoba melakukan penyelidikan di tempat tersebut”, katanya

Setelah berhasil mengumpulkan informasi yang cukup, kemudian pada hari Selasa (2/10/18) sekira pukul 09.00 wib anggota Satres narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka Kuat dengan Barang Bukti (BB).

“Dari tersangka, kita berhasil mengamankan 1 (satu) buah kotak rokok merk sampurna mild yang berisikan 2 (dua) paket kecil yang berisikan kristal putih dalam plastik klip transparan yang diduga Narkotika Jenis Sabu dengan berat bruto 0.53 gram”, ungkapnya.

Saat ini lanjut Joni, tersangka dan BB sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Tersangka dan Barang bukti sudah kita amankan Guna dilakukan pengembangan untuk diproses dan disidik perkaranya sesuai hukum yang berlaku”, tegasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181016-WA0080

CHATING MAUT JEMBATAN LEMUTU DIREKA ULANG

Author : Imam. S MUARA WNIM, LhL – Pihak Polsek Lawangkidul melakukan Rekonstruksi (Reka Ulang) …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!