Home / BERITA REGIONAL / NYOLONG MOTOR, KAKI ZULPIKA DITERJANG PELURU PETUGAS
PhotoGrid_1538483901242

NYOLONG MOTOR, KAKI ZULPIKA DITERJANG PELURU PETUGAS

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Zulpika Herliansyah (33) keok dipelor anggota Reskrim Polsek Pagaralam Utara, karena melawan dan membahayakan petugas saat hendak diamankan. Warga Desa Penantian Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat ini diamankan di kediamannya Kamis (27/09/18) sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, Zulfikar alias Pikap sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian sepera motor di sejumlah tempat seperti di Perandonan, Mekar Alam dan terakhir pada 25 September lalu di Dusun Petani Kelurahan Alundua Kecamatan Pagaralam Utara.

Kali ketiga ini pula, ia berhasil menggasak motor Yamaha Vega Hijau milik korban Pranoto. Saat itu korban hendak ke kebun dengan tak lupa mengunci stang dan kunci tambahan, namun tak berarti bagi Pika yang dengan mudah menggondol motor korban.
Menyadari motornya hilang, korbanpun melapor ke Polsek PAU.

Berbekal laporan, akhirnya tersangka berhasil diendus, namun tersangka malah menghunuskan pisau ke arah petugas. Aparatpun tak mau buruannya kabur, setelah memberikan peringatan. Namun tak digubris oleh Fikap, akhirnya pelurusan diarahkan ke kaki tersangka.

Tersangkapun roboh, kemudian digelandang ke Polsek PAU..Selain mengamankan tersangka, turut diamankan barang bukti satu unit sepeda motor, sepucuk senjata tajam serta tas berisi peralatan beroperasi milik tersangka.

Kapolres Pagaralam, AKBP. Dwi Hartono SIK, MH melalui Kapolsek PAU, AKP Herry Widodo didampingi Kanit Reskrim, Ipda Ramdani, saat press realese kepada wartawan, Selasa (02/10/18), membenarkan diamankannya tersangka curanmor.

“Ya terpaksa dilumpuhkan, karena membahayakan petugas saat hendak diamankan. Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan, untuk proses hukum selanjutnya”, jelas Kapolsek.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181016-WA0080

CHATING MAUT JEMBATAN LEMUTU DIREKA ULANG

Author : Imam. S MUARA WNIM, LhL – Pihak Polsek Lawangkidul melakukan Rekonstruksi (Reka Ulang) …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!