Home / PAGAR ALAM / WAWOKO PAGARALAM PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA
IMG-20181001-WA0028

WAWOKO PAGARALAM PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

Author : Tim

PAGAR ALAM, LhL –  Pemerintah Kota Pagar Alam memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan menggelar Upacara gabungan yang diikuti seluruh ASN, TNI dan Polri di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara, Senin (1/10/2018). Wakil Walikota (Wawako) Muhammad Fadli bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara turut dihadiri Dandim 0405 Letkol kav H Sungudi SH.M.Si, Kapolres AKBP Dwi Hartono, SIK. MH, Kepala Kejari Jaja SH, Anggota DPRD Pagar Alam, Sekda Kota Pagar Alam, Staf Ahli, para Asisten, Pimpinan OPD, Camat serta seluruh ASN Pemkot Pagar Alam, dan Pelajar SD hingga SMA.

Jalannya Upacara diawali dengan mengheningkan cipta sebagai wujud pengingat dan ucapan syukur atas perjuangan Pahlawan merebut kemerdekaan bangsa, kemudian Wakil Walikota melanjutkan pembacaan Naskah Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Sementara Pembacaan Ikrar Kesaktian Pancasila dibacakan oleh Ketua DPRD Pagar Alam Ruslan Abdul Gani, sedangkan Danramil 0405/10 Kota Pagaralam, Kapten Inf Sudarno, bertindak sebagai Komandan Upacara. Upacara berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.

” Mari kita doakan untuk parah pahlawan kita yang telah gugur dan juga saya mengajak seluruh peserta ASN Pemkot Pagar Alam agar secara sukarela memberikan sumbangan uang untuk membantu saudara-saudara yang sedang dilanda musibah gempa bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah,” kata Wawako.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181210-WA0010

KAJI KEBUTUHAN PEMKOT BENTUK TIM SELEKSI TKS

Author : Ganda coy PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagaralam berencana akan membentuk panitia Tim …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!