Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TUKANG BAKSO SUMUR GELAR SYUKURAN ATAS GEROBAK BARU

TUKANG BAKSO SUMUR GELAR SYUKURAN ATAS GEROBAK BARU

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Herawansyah tukang Bakso Sumur mengadakan acara syukuran dengan mengundang pengajian Pondok Fadhillah untuk merayakan atas pembuatan gerobak bakso baru dan syukuran atas mobil yang baru di belinya. Acara ini berlangsung dijalan A. Yani Gang Bakti No. 10 RT. 07 RW. 03 Pagar Agung Lahat. Acara syukuran dibuka dengan pembacaan Yasin dan doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng dan ditutup dengan acara makan bersama.

“Alhamdulillah syukur, hari ini kami dapat menggelar syukuran dan mengundang pengajian dalam rangka atas pembuatan gerobak Bakso Sumur dan mobil yang baru dibeli untuk alat usaha,” ungkap Herawansyah pemilik Bakso Sumur, Jum’at (21/09/18).

Baca Juga  HIMSSI LAHAT SELEKSI ATLIT KEJURNAS

Selain memperkenalkan Gerobak Baksonya, Irawan sapaan akrabnya tak lupa juga memanjatkan doa dan harapannya agar usaha Bakso Sumurnya yang mereka jalani mendapatkan kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT.

“Semoga usaha ini berjalan dengan lancar dan kami berharap kedepannya usaha yang kami geluti ini semakin maju. Dan dagangan Baksonya semakin lancar lagi, insyaallah dengan adanya gerobak bakso yang bisa dibawa kemana pun karena sudah modifikasi dan bisa dibongkar pasang kami bisa jualan secara keliling dan melayani permintaan dalam bentuk hajatan, pernikahan, ulang tahun atau lainnya sesuai permintaan pelanggan,” ungkapnya.

Untuk harga bakso sendiri kalau untuk hajatan, kata Irawan, dikasih harga khusus dan bersahabat karena dapat disesuaikan menurut permintaan pelanggan, disini dirinya tidak mematok harga tetapi menyesuaikan budget yang diminta pelanggan yang penting ada untungnya.

Baca Juga  ROSMALINA : 'SILAHKAN TEMPUH JALUR HUKUM KE MK' TERKAIT PEMBERHENTIAN 2 KADES

“Berhubung lokasi Kedai Bakso Sumur agak jauh dari pusat kota, makanya kami bikin Gerobak bakso sumur ini agar mudah dibawa keliling dan ini semua atas permintaan pelanggan,” tukasnya.

DI waktu bersamaan Ustadz Awantoro, S.pdi mengucapkan, ucapan terima kasihnya karena sudah diundang dalam acara syukuran atas peluncuran Gerobak Bakso dan mobil yang baru dibeli untuk alat bakso keliling.

“Semoga kedepannya usaha yang beliau rintis ini kedepannya semakin lancar dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” sembari dimainkan oleh tamu undangan lainnya.

Editor : Zadi

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO