Home / BERITA REGIONAL / JADI BANDAR NARKOBA, SUAMI-ISTRI DITANGKAP POLISI
IMG-20180921-WA0039

JADI BANDAR NARKOBA, SUAMI-ISTRI DITANGKAP POLISI

Author : Azhari

MUARA ENUM, LhL – Salah satu pegawai honorer yang bekerja di salah satu instansi Kemerintah Kabupaten Muara Enim ditangkap Tim Badan Narkoba Nasional (BNN), bersama suaminya pada Rabu lalu, karena menjadi Bandar Narkoba.

Kedua pelaku bandar narkoba ini termasuk lihai dalam mengemas barang haram jenis sabu tersebut, untuk menyuplai para pelanggannya. Modusnya, pelaku memasukkan narkoba sabu sabu ke dalam bungkus permen dengan sedemikian rapi, sehingga barang tersebut nampak seperti permen-permen yang sering ditemukan di warung-warung.

Para pelaku ini merupakan pasangan suami istri sirih. Yaitu, Suhendri warga Kabupaten Pali dan Ade Meynarn petugas honorer warga Perumahan BTN Darussalam 6 Blok U
8 Kel Air Lintang, Muara Enim.

Mereka berdua ditangkap oleh petugas BNN Muara Enim saat mengemas barang narkoba tersebut di rumah Ade Meynarn yang beralamat di Perumahan BTN Darussalam 6 Blok U 8 Kel Air Lintang Muara Enim.

Menurut Kepala BNN Muara Enim, AKBP. Abdul Rahman pada Jumat, (21/9/18) saat jumpa pers di kantor BNN Muara Enim, penangkapan terhadap kedua pelaku itu berdasarkan informasi dari masyarakat dengan modus operandi dimasukkan ke dalam plastik permen kiss wama merah.

Diteruskan Abdul Rahman, tim bergerak menuju rumah pelaku karena berdasarkan penyelidikan ada jenis narkotika yang baru masuk dibawa oleh pelaku Suhendri dari Kabupaten Pali datang ke rumah isteri sirihnya, Ade Meynarni di Perum BTN Darusalam.

Setelah petugas datang ke rumahnya, kata Abdul Rahman, di bagian ruang tamu petugas langsung didatangi pelaku Ade Meynarni dan mencoba menghalangi dengan cara berteriak dan menjerit-jenit dengan maksud mengecoh petugas.

“Sedangkan pelaku Suhendri, berusaha berusaha kabur lewat pintu belakang dan diduga hendak membuang Barang Bukti”, terangnya.

Juga kata dia setelah petugas lain masuk, petugas menyebar sekeliling rumah barulah pelaku Suhendri berhasil dipegang, namun ia masih melawan dengan berteriak saya ini anggota TNI jangan macam macam kamu dan menghalang- halangi petugas BNN melakukan pemeriksaan di rumahnya.

“Kemudian petugas memanggil perangkat setempat disaksikan ketua RW Mustar, didapatilah barang- barang narkoba tersebut”, ungkapnya.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti diamankan dibawa ke kantor BNNK guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Ya, ada juga inek yang telah dibelah empat, kata pelaku untuk dikonsumsi sendiri”, jelas Abdul Rahman.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181017-WA0011

RAMLAN : MOHON MASUKKAN DAN PARTISIFASI SEMUA GUNA PENYEMPURNAAN RPJKMD

Author : Imam MUARA ENIM, LhL – Dalam acara konsultasi publik (Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!