Home / EMPAT LAWANG / BUPATI MINTA TINGKATKAN DISIPLIN PEGAWAI
IMG-20180921-WA0007

BUPATI MINTA TINGKATKAN DISIPLIN PEGAWAI

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Suasana Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) dari Plh Bupati Empat Lawang H Edison Jaya kepada Bupati terpilih H Joncik Muhammad dan H Yulius Maulana, berlangsung di gedung DPRD kabupaten Empat Lawang ,Jumat ( 21/09) 

H Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang yang kemrin di lantik oleh Gibernur sumsel ia tekankan didisplin kepada semua  aparatur sipil nega ( ASN ) dikabupaten Empat Lawang. Karena menurutnya dispkin merupakan modal dasar membangun daerah dengan baik.

“apalagi soal rapat dan agenda acara lain. Saya idak mau ada pengunduran jadwal,  jika sudah dijadlkan pukul 09.00  WIB jangan sampai molor menjadi pukul 10.00 WIB.”ujar Joncik. 

Selanjutnya Joncik mengajak semua ASN yang ada bisa bekerja secara displin dan cepat menyesuaikan serta membantu menjalankan visi dan misi bupati dan wakil bupati empat Lawang 2018-2013.

“jika semua elemen kita sinergisitas,insya allah program kita membangun Empat Lawang lebih mudah di capai, “imbuhnya. 

Sementara sekda Empat Lawnag Edison Jaya yang sebelumnya PlH Bupatibmengaku siap menjalankan program dan visi serta Misi bupati dan wakil bupati empat Lawang terpilih ini, kemudian memerintahkan semua Asn hingga kelapisan paling bawah sekalipun bekerja disiplin dan membantu semua program pemerintah.

 “kami juga ucapkan selamat menjadi pemimpin di kabupaten pwmwkaran lahat ini semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah, “jelasnya 

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181128-WA0026

JONCIK BERHARAP DOKTER INTERNSHIP BISA MEMBANTU PELAYANAN KESEHATAN

  Author : Prima EMPAT LAWANG, LhL – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengadakan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!