Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Sakti Pumi / DIAJAK JALAN- JALAN GADIS 14 TAHUN DICABULI JHONI

DIAJAK JALAN- JALAN GADIS 14 TAHUN DICABULI JHONI

Author : Prima

TANJUNG SAKTI PUMI , LhL – Sebut saja Bunga (14), gadis belia ini hanya bisa merenung dan merintih setelah mahkota paling berharga dalam hidupnya dirampas Jhoni Saktiawan (37).

Berawal, Sabtu (15/9/2018) Jhoni yang tercatat sebagai warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat mengajak Bunga yang berstatus masih pelajar, bersama ketiga temannya untuk jalan jalan ke Kecamatan Tanjung Sakti Pumi menggunakan mobil Avanza miliknya. 

Sampai ketempat tujuan, pelaku yang berprofesi sebagai Petani itu menyuruh ketiga teman laki lakinya turun, tetapi tidak untuk Bunga. Dan langsung pergi berdua. Sesampai di tengah perkebunan sawit milik warga setempat, sekitar pukul 17.30 Wib, Bunga gadis belia itu dipaksa untuk menuruti nafsu birahi Jhoni. Kendati takut, Bunga yang masih belia itu mau saja menuruti kehendak Jhoni untuk melakukan kelakuan bejat itu.

Baca Juga  Antisipasi Penyebaran PMK, Polres Lahat Check dan Semprot Sapi

Karena prihatin dengan Korban, ketiga teman laki laki yang ikut jalan jalan itu dan diturunkan ditengah jalan, Minggu (16/9/2018) melaporkan kejadian tersebut.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya SIK melalui Kasat Reskrim AKP Satria Dwi Darma SIK membenarkan atas kejadian tersebut. Setelah dilakukan pencarian, dan ditemukan oleh anggota Polsek Tanjung sakti korban dan tersangka langsung digiring ke Polres Lahat untuj diperiksa sesuai hukum berlaku.

Baca Juga  Jajaran Polres Lahat Kembali Lakukan Giat Jumat Curhat di Kelurahan Gunung Gajah

Satria menuturkan, pelaku dijerat pasal 81 ayat (1) (2) UU No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas  UU No 23  tahun 2002 tentang perlindungan anak.

” Tersangkan dan sejumlah barang bukti telah kita amankan. Selanjutnya kita lakukan tindakan pemeriksaan saksi saksi dan tersangka,” Sampainya. Selasa (18/9/2018).

Editor : Zadi

Check Also

Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ternyata Petani Ini Dihabisi 2 Pemuda

Author : Ujang LAHAT, LhL – Polres Lahat, pada tanggal 2 Maret 2024 berhasil mengungkap …

SMM Panel

APK

Jasa SEO