Home / Umum / PEDULI SESAMA, PEMUDA INI BANTU KERAMIK RUMAH SUBIDIN
IMG-20180915-WA0026

PEDULI SESAMA, PEMUDA INI BANTU KERAMIK RUMAH SUBIDIN

Author : Ganda Coy

Lahat, LhL – Sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap nasib yang dialami Subidin (65) warga Jalan Kehutanan 2, RT 18/06, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat, yang baru saja mendapat program bedah rumah, hingga saat ini masih terus mengalir.

Salah satu Pemuda Lahat, Nopiriadi, S. Pd (33) alias Nopi yang beralamat di Kelurahan RD. PJKA Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat dan kebetulan tercatat sebagai salah seorang Calon Legeslatif (Caleg) Dapil 1, Kota Lahat dari Partai Golkar, pun tergugah hatinya untuk memberikan bantuan keramik pada Subidin.

Bantuan itu diberikan langsung oleh Nopi kepada Subidin dan disaksikan Ketua RT setempat, Aksanul Muslimin. Sabtu (16/09/18) sore.

Dalam kesempatan ini, Nopiriadi menuturkan, bahwa bantuan keramik itu diberikan lantaran kondisi Subidin yang hidup dalan kondisi kekurangan.

“Meskipun bedah rumah milik Subidin sudah terealisasi, namun alangkah baiknya kalau kita juga ikut membantu”, ujar dia.

Menurut Nopiriadi, keramik yang diberikannya untuk melengkapi agar rumah Subidin lebih nyaman untuk ditinggali. Maka dirinya berinisiatif menyumbangkan keramik untuk lantai rumahnya.

“Mudah – mudahan tempat tinggal Pak Subidin semakin nyaman. Dan saya juga berdoa, ke depannya kehidupan Pak Subidin akan semakin baik”, tutur Nopi.

Sementara itu, Subidin sendiri menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap bantuan yang diberikan ini. Subidin mengatakan, hanya dapat membalas dengan doa dari semua bantuan yang diterimanya tersebut.

“Semoga Allah mencatat kebaikan mereka, yang selama ini sudah memberikan bantuan kepada saya”, ungkap Subidin.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181028-WA0015

CIK UJANG, SH HADIRI UNDANGAN KARANG TARUNA KECAMATAN PULAU PINANG

Author : Ferdy PULAU PINANG, LhL – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2018 …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!