Home / Kec. Mulak Sebingkai / PISAH SAMBUT KEPSEK DAN SYUKURAN SD MUHAMMADIYAH BERJALAN KHIDMAD
IMG_20180914_203327

PISAH SAMBUT KEPSEK DAN SYUKURAN SD MUHAMMADIYAH BERJALAN KHIDMAD

Author: Arman’s

MULAK SEBINGKAI, LhL – Dalam rangka acara pisah sambut kepala Sekolah SD Muhammadiyah Desa Padang Bindu atau serah terima jabatan Ahmad Hasbi Qodri, SP.d.SD dengan Budiman SP.d, sekaligus syukuran adanya prestasi siswa SD Muhammadiyah Desa Padang Bindu menjadi juara umum diberbagai perlombaan tingkat Kecamatan Mulak Sebingkai pada HUT RI tahun 2018, Jum’at (14/09/18).

Turut hadir dalam acara ini, Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Lahat, H.Haidir Rusli SPd MM berserta rombongan, anak Panti Asuhan Budi Mulya Lahat, Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang MM,  Kepala Desa Padang Bindu Parizal, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mulak Sebingkai, Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP Se-Kecamatan Mulak Sebingkai, wali murid dan seluruh Siswa-siswi SD Muhammadiyah Desa Padang Bindu.

IMG_20180914_212930

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Republik Indonesia, dan Lagu Mars Muhammadiyah, serta menyaksikan tari sanggar sangsurya dari siswa SD Muhammadiyah dan macam-macam tarian yang ditampilkan oleh siswa.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Ahmad Hasbi, mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala Desa Padang Bindu yang sudah memberikan dan menyumbangkan materi, tenaga dan masukannya untuk memajukan SD Muhammadiyah Desa Padang Bindu ini.

“Prestasi juara umum pada lomba HUT RI Ke-73 yang diraih siswa ini adalah atas perjuangan bersama dan kerja sama kita semua. Rekan rekan guru yang terhebat yang selalu kuat inilah,  insya allah akan menjadikan SD Muhammadiyah semakin maju dan semakin berkembang dengan baik, jika ada kekurangan dan kekeliruan mereka dalam memberikan ilmu kepada siswa mohon dimaafkan”, ungkapnya.

IMG_20180914_205627

Dalam sambutan Budiman, ia mengatakan kepada bapak ibu atau wali murid marilah bersama sama memajukan SD Muhammadiyah dan bersama sama memberikan masukan yang terbaik untuk siswa, karena tanpa ada dukungan wali murid SD Muhammadiyah tidak bisa maju.

“Selagi bapak dan ibu mendukung saya, saya akan curakan jiwa dan raga saya untuk memajukan SD Muhammadiyah, Insya allah apa yang akan kita capai selama ini bisa kita wujudkan dengan kompak”, ucap Budiman.

Adapun Sambutan Kepala Desa Padang Bindu, Parizal, dirinya berpesan kepada Kepala Sekolah SD yang baru, berikanlah bimbingan dan ilmu yang baik untuk siswa, berjuanglah dengan ikhlas supaya apapun tujuan bisa dicapai.

IMG_20180914_215405

“Lakukanlah semampu mungkin untuk menjadikan SD Muhammadiyah yang lebih baik dari pada sebelumnya, dan juga tidak lupa saya sampaikan kepada Ahmad Hasbi meskipun tidak lagi bertugas di SD Muhammadiyah Desa Padang Bindu, tetap terus menjalin tali silaturahmi dan terus mendukung SD Muhammadiyah dimanapun berada”, Pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180913-WA0043

DD TALANG BERANGIN BANGUN BAK PENAMPUNG AIR BERSIH

Author : Arman’s MULAK SEBINGKAI, LhL – Sehubungan dengan telah dikucurkannya Dana Desa (ĎD) tahap …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!