Home / Kec. Lahat / TOM’S SPEED IKUTI KEJUARAAN NASIONAL BALAP MOTOR BUPATI MUSI BANYUASIN
IMG_20180912_213401

TOM’S SPEED IKUTI KEJUARAAN NASIONAL BALAP MOTOR BUPATI MUSI BANYUASIN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Tim motor Tom’s Speed Lahat yang bermarkas dikelurahan Pasar Lama Lahat Kabupaten Lahat, mengikuti even Kejuaraan Nasional Balap Motor Bupati Musi Banyuasin Cup Prix 2018, yang akan dilaksanakan pada tanggal 15- 16 2018.

Terpantau di markasnya Tom’s Speed Rabu malam 12/09/18, tim Tom’s Speed berserta mekanik- mekaniknya lagi  menyeting motor dan mempersiapkan segala kebutuhan untuk mengikuti even di Kabupaten Musi Banyuasin.

Saat dibincangi salah satu mekanik Andre Sani ia, menjelaskan untuk even yang akan diikuti oleh Tom’s Speed menurunkan satu kelas motor yaitu kelas Fiz R Andurbun.

“Malam ini kita masih menyeting- menyeting motor dan menyesuaikan keinginan pembalap (Joki) yang mana dia bisa nyaman didalam menunggangi sikuda besi, dan bisa lancar di setiap lintasan dan mendapatkan yang terbaik untuk tim.”harapnya.

Aditya Audianto pembalap Tom’s Speed saat dibincangi ia, mengatakan alhamdulilah untuk motor sudah hampir selesai dan sudah sesuai dengan yang diinginkan.

“Mudah- mudahan dalam even ini saya bisa pokus disetiap lintasan dan mendapatkan yang terbaik. Dan saya minta doanya kepada seluruh tim terkhusus kedua orang tua yang mana telah mendukung penuh didalam mengikuti even ini.”terangnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

20180925_144452

NYAMBI JUAL SABU, PEDAGANG MANISAN DITANGKAP POLISI

Author : Ron LAHAT, Maksud hati ingin menambah penghasilan nyambi jualan sabu, tapi Nasmil Dopo …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!