Home / Kec. Lahat / MENELISIK HARAPAN SEORANG PEDAGANG KACAMATA DI PASAR LAHAT
IMG-20180912-WA0053

MENELISIK HARAPAN SEORANG PEDAGANG KACAMATA DI PASAR LAHAT

Author : Ferdy

LAHAT, LhL – Kendati lalu lalang kendaraan yang setiap hari selalu menghiasi jalanan di pusat perbelanjaan Kota Lahat, Namun, Jimmi salah seorang pedagang kaca mata optimis menaruh besar harapan akan penghasilannya dapat membiayai keluarga. Rabu, 12/09/18.

“Beginilah aktifitas saya sehari-hari. Berangkat dari rumah sehabis maghrib, saya bergegas pergi ke pasar, setiap malamnya saya menjajakan kaca mata di lapak yang sederhana ini”, ungkap Jimmi, saat dibincangi pewarta, Rabu (12/9/18) pukul 19.00 malam ini.

Diuraikan Jimmi, kaca mata yang dijualnya itu bermaca-macam bentuk dan jenisnya. Mulai dari untuk cowok dan cewek dijual seharga Rp.30.000 perbuah. Ada juga untuk anak-anak hanya Rp.15.000, dengan warna dan gaya yang tidak kala trand, yang saat ini banyak digemari dan dijual di toko-toko modern.

“Dengan sepeda motor, saya berangkat dari rumah mengangkut barang jualan tersebut ke pasar. Berharap kalau malam ini ada yang laku terjual”, harap Jimmi, di sela-sela aktivitasnya melayani pembelinya.

Sementara itu, Winardi salah seorang pembeli yang saat itu tengah memilih kaca mata untuk anaknya mengaku, kebetulan besok ia sekeluarga mau pulang kampung mengendarai sepeda motor. Dan anaknya mau duduk di depan terus, ia membeli kaca mata tersebut di lapak Jimmi.

“Mengingat jalananya cukup jauh dan banyak debu, jadi biar mata anak saya tidak terkena debu, saya belilah satu”, ungkapnya sambil memakaikan kaca mata ke anaknya.

Author : Zadi

Lihat Lainnya

20180925_144452

NYAMBI JUAL SABU, PEDAGANG MANISAN DITANGKAP POLISI

Author : Ron LAHAT, Maksud hati ingin menambah penghasilan nyambi jualan sabu, tapi Nasmil Dopo …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!