Home / Kec. Lahat / KAKANMENAG BUKA KEGIATAN PENGEMBANGAN KEPROFESIONALAN KKM. RA TAHUN 2018
IMG-20180912-WA0170

KAKANMENAG BUKA KEGIATAN PENGEMBANGAN KEPROFESIONALAN KKM. RA TAHUN 2018

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di gedung PKK Lahat hari ini Rabu (12/9) pukul 8:00 wib berlangsung kegiatan Pengembangan Keprofesian Kelanjutan melalui KKM.RA Tahun 2018. kegiatan yang ikuti oleh  14 Kepala Sekolah Madrasah Raudhatul Atfhal (RA). Kepala Man Lahat.

IMG-20180912-WA0169

Kegiatan yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan lagu mars Raudhatul Atfhal serta di lanjutkan dengan pembacaan kitab suci al-qur’an.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari di ikuti oleh 26 Peserta yang terdiri dari Kepala RA dan Guru RA . Dari pantauan awak media kegiatan ini dibuka langsung oleh Kakanmenag Kabupaten Lahat Dts.H Rusidy Djakfar,MM dan d hadiri juga oleh Staf Kantor departemen Agama Kabupaten Lahat,Kepala Man Kabupaten Lahat.

Hj.Dewi Kesumawati,S.Pd.iselaku ketua panitia kegiatan dalam laporannya menyampaikan, ia mengatakan selamat datang kepada para perserta dan para undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir disini.

” Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu KKM.RA Dalan melakukan kegiatan peningkatan kompetensi guru dan pembentukan komunitas belajar guru. Serta memberikan motivasi kepada guru melalui KKM.RA dan membangun sistem peningkatan pengetahuan, Keterampilan,dan sikap profesional guru dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik profrsional,” Ujar Hj.Dewi.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, untuk kegiatan ini sendiri akan berlangsung selama 3 hari dan diikuti oleh Kepala RA dan guru RA yang mewakili dilingkungan kantor kementerian agama Kabupaten Lahat.

“Dalam kesempatan yang baik ini izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang tergabung yang mana telah bersusah paya menggelar acara ini dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Kalmenag Kabupaten Lahat yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir diacara ini.”ucapnya.

Sementara itu Dalam sambutannya kepala Kakamenag Lahat Drs.H.Rusidy Djakfar,MM mengatakan terima kasih kepada seluruh perserta yang mana telah hadir diacara yang baik ini.

” Melalui kegiatan ini dirinya berharap Peranan guru RA dalam meningkatan kompetensu guru dan pembentukan komunitas belajar guru makin meningkat didalam membangun sistem peningkatan pengetahuan keterampilan dan sikap profesional guru dalam menjalankan tugas sebagai pendidik Profesional.”harapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

20180925_144452

NYAMBI JUAL SABU, PEDAGANG MANISAN DITANGKAP POLISI

Author : Ron LAHAT, Maksud hati ingin menambah penghasilan nyambi jualan sabu, tapi Nasmil Dopo …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!