Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / NORMALKAN HARGA, SEJALAN DENGAN PENGOPERASIAN JEMBATAN INDIKAT

NORMALKAN HARGA, SEJALAN DENGAN PENGOPERASIAN JEMBATAN INDIKAT

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Pihak Polres dan Disperindagkop Pagaralam sepakat untuk menormalkan kembali harga yang berlaku di pasar, mulai dari sembako, ayam, bahkan gas melon yang sempat langka beberapa waktu lalu. Baik pihak Polres maupun Perindag akan melakukan operasi pasar dalam waktu dekat ini.

“Dengan telah dioperasikannya jembatan Endikat, keluhan pengusaha atas tingginya biaya operasional atau angkutan karena lewat jalur alternatif smpang Embacang terjawab sudah. Dengan demikian, tidak ada alasan lagi tingginya harga sejumlah kebutuhan masyarakat.” jelas Kadis Perindag Kota Pagaralam, Saidi Amrullah didampingi Kapolres Pagaralam, AKBP. Dwi Hartono, SIK, MH saat coffee morning antar wartawan, LSM dan Pejabat Pemkot Pagaralam, Selasa (04/09/18) yang dipusatkan di Mapolres, sembari menambahkan, jika pihaknya¬†akan pantau, agar harga-harga tidak melambung tinggi sebelumnya.

Baca Juga   GANDENG PT INNEVO KARYA ANDESINDO PEMKOT LAKUKAN PENGASPALAN DI SEJUMLAH RUAS JALAN

Sementara Kapolres Pagaralam menyatakan, akan melayangkan surat kepada pemgusaha bersama Perindag. Bila ternyata harga harga masih melambung tinggi, maka pihaknya akan memanggil pengusaha yang bersangkutan.

“Dalam waktu satu minggu ke depan, harga harus sudah kembali normal atau kembali keharga sebelumnya. Bila ada yang membandel, akan kita tindak tegas”, katanya.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Pj. Walikota Pagaralam, Musni Wijaya, Kajari, Jaja, SH, Ketua Pengadilan, Assisten I dan pejabat di lingkungan Polres Pagaralam.

Baca Juga   SELAIN MEMBAKAR HUTAN, SIJAGO MERAH LALAP KABEL LISTRIK

Editor : Zadi

Check Also

Bikin Konten Berbahasa Daerah Besemah, YouTuber Princes Mahessa Curi Perhatian

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Selama ini mungkin tak banyak YouTuber yang menyuguhkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!