[cycloneslider id="255"]
Home / BERITA REGIONAL / HAFIZUL AHKAM : DIHARAPKAN PEMERINTAH SEGERA BERTINDAK
IMG-20180904-WA0076

HAFIZUL AHKAM : DIHARAPKAN PEMERINTAH SEGERA BERTINDAK

Author Imam

MUARA ENIM, LhL – Pemerintah Kabupaten Muaraenim, hendaknya bertindak cepat untuk menyelesaikan masalah yang saat ini terjadi di PT Geotermal Energi (PGE), Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan, hal ini disampaikan Salah satu tokoh pemuda Semende Hafizul Ahkam, SPdI saat dibincangi crew Ampera Group Media, Selasa (4/9/2018) malam.

“Pemerintah Kabupaten Muaraenim, harus bertindak cepat dan tegas, atas kejadian dari hari Jumat lalu sampai hari ini. Karena tanpa campur tangan pemerintah, permasalahan ini bisa saja berlarut dan kembali menelan korban jiwa,” kata Hafizul Ahkam pada wartawan.

Menurut dia, meski belum diketahui secara pasti penyebab jatuhnya sejumlah korban ini. Namun sejauh ini, ke empat korban merupakan karyawan di PGE, dan mereka mengalami sakit di lokasi perusahaan.

“Memang sejatinya yang menentukan, penyebab kematian mereka haruslah tenaga medis ataupun tenaga ahli, namun sejauh ini, seperti kita ketahui bersama tiga scurity PT PGE Semende Darat Laut, meninggal saat bertugas di lokasi kejadian,” ujar Hafizul.

Ditambahkannya, satu orang lagi korban yang saat ini tengah dirawat di RS Rabain Muaraenim. Awalnya, korban mengalami sesak juga di lokasi perusahaan dan harus di bawa pulang, paginya dirawat di puskesmas hingga harus dilarikan ke RSUD Rabain Muaraenim.

“Secara tidak langsung mereka mengalami kejadian yang sama, yaitu mual dan muntah-muntah hingga mereka meninggal dunia. Nah kita takut korban bertambah, makanya kita berharao pemerinta segera mengambil keputusan tegas memberhentikan sementara aktivitas perusahaan ini,” harap Hafizul Ahkam.

Edithor : Ishak

Lihat Lainnya

IMG-20190714-WA0016

DESA KARANG ENDAH ADAKAN LOMBA BURUNG

Author : Hadi MUARAENIM, LhL – Ratusan peserta se Sumatera Selatan mengikuti lomba burung atau …

[cycloneslider id="iklan-2"]
error: Content is protected !!